Wanna HOLIDAY!

Beberapa menit yang lalu gue buka twitter, yah sebenernya selama online twitter gue selalu kebuka sih, tapi maksudnya beberapa menit yang lalu di timeline gue seorang temen ngetweet 'another ticket to jakarta. I love mandala airlines.'. Just fyi aja ya, temen gue ini adalah orang yang rajin ngecek harga tiket pesawat. Dia pernah dalam 3 bulan bolak-balik jakarta 3 kali. Hebat banget kan? Gara-garanya dia dapet tiket super murah dari Mandala airlines. Kayak sekarang ini dia dapet tiket PP Jakarta-Jogja-Jakarta seharga 60.000! Super murah buat ukuran libur.

Dan intinya berbekal tweetnya si temen gue itu gue buka webnya MandalaAirlines dan ngecek harga tiket pesawat ke Jakarta juga. Dan ternyata lo tau gue dapet apa?


Liat yang gue oval-in. Rp 22.727
Bandingkan dengan ini
Liat lagi yang gue oval-in. Total PP 659.000


Nah liat sendiri kan? Itu bikin gue pengen banget pergi. Yah tujuan utamanya sih bukan ke Jakarta, tapi lanjut ke Bandung. Asik banget tu kayaknya. Seminggu cukup. Kalo papa mama mau ngadoin gue hadiah ulang tahun liburan ke Jakarta-Bandung aja gue seneng banget deh. Tapi sayang kayaknya gue tetep disuruh ikut KI ke Surabaya-Bali :(

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(