26.10.2010. Merapi 'berbicara'

Sampe nulis judul tadi gue masih bingun apa yang mau gue omongin di post yang ini. Yah gue bingung aja apa yang mau gue bahas. Ya kalo dilihat dari judulnya sih jelas mau ngomongin merapi. Tapi ya gitu. Pokoknya tanggal 26 kemaren merapi meletus. Walaupun letusannya engga gede, yah maksud gue ngga kayak yang dibayangin orang selama ini. Tapi kehebohannya udah cukup luar biasa. Gue sendiri lumayan mikir sih, walaupun rumah gue jauh dari merapi. Cuma liat di TV gue ngerasa kasihan aja sama orang yang jadi korban disana. Semoga mereka bisa tabah.

Dan fyi aja sih, keberadaan juru kunci merapi, Mbah Maridjan, sampe sekarang masih belom diketahui. Mbah Maridjan + beberapa orang yang waktu itu belum ngungsi dan masih bertahan di rumah Mbah Maridjan ilang. Semoga semua baik-baik aja. Amin.

#PrayForIndonesia Bless Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(