HERE I AM!


Baru beberapa menit yang lalu gue pamit buat ngerjain tugas gambar, tapi yah, here I am now, in front of my lovely laptop, writing this post. Gue ngga tau kenapa kadar keinginan belajar gue semakin tua semakin berkurang. Apa tanda gue emang bukan tipe orang yang betah belajar sesuatu yang formal? Gue ngga tau. Frustasi.

Oke sekedar ngasih tau aja nih ya, besok Selasa, alias hari pertama UTS gue harus ngadepin Fisiologi Manusia Kerja. Ya mata kuliah semacam biologi, maple yang selama ini selalu gue hindari. Dan ngga nyangka di teknik industry tercinta ini gue malah ketemu lagi. Sedih banget! Apalan gue payah banget. Dan Fisman itu materinya segambreng-gambreng. Bener deh. Kemampuan menghafal gue emang rada cupu, apalagi buat bahasa susah semacam biologi. Ampun-ampunan deh. Baca sehalaman aja bisa langsung ngantuk. Serius. Kalo gini caranya gimana gue bisa pinter?

Uuuuuh sekarang udah jam 11:01. Gue kayaknya mending tidur aja. Besok harus ke kampus. Yak lo ngga salah baca, KE KAMPUS! K- A – M – P – U – S! Di weekend yang indah gue musti ke kampus karna ada 3 asistensi sekaligus. What a beautiful weekend!

See ya reader (emang ada yang baca?)

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(