Nanamia.

Nanamia, bukan Mamamia. Itu nama warung pizza di daerah gejayan. Udah lama banget denger dan rencana buat kesana, tapi ngga jadi-jadi juga sampe sekarang. Dan gatau kenapa sekarang kepengen banget kesana, sampe-sampe browsing di google soal Pizza Nanamia. Dari sejauh yang gue cari sih kebanyakan pada bilang enak. Malah ada yang bilanglebih enak dari Pizza H*t. Iyuuuh semakin kepengen aja kan. Nih gue bagi hasil browsing gue.

Ini daftar menu + harga.



Makanan-makanannya. Yummyyy




The atmosphere.
Sebenernya dari yang gue baca-baca juga, ada yang bilang disana pelayanannya ngga bagus. Pelayannya jutek dan ngga tanggap, terus dia masaknya terlalu lama dan ada yg bilang juga sistemnya yang udah pelanggan bisa dilayanin duluan. Tapi yah gue ngga ngerti, orang belom pernah kesana. Hmm kayaknya lebih afdol nyoba dulu kali ya terus nanti gue bagi cerita sesuai pengelaman gue. Yah doakan gue cepet ada waktu kesana :D

Comments

  1. kalo mau nyobain ajak-ajak gw doooong..
    mau pizzaaaaaa :|

    ReplyDelete
  2. yuk yuk kapan ke jogja? eh januari KAYAKNYA aku ke surabaya deh

    ReplyDelete
  3. taaa ayo kesanaaa

    eh jadi nih ikut KI ? :o

    ReplyDelete
  4. ayuuuuuuuuuk.
    gatau na, DILEMA ABITCH nih lhooo -,-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(