UTS! Panic----

Yap yap bentar lagi gue UTS, bentar itu ya kira-kira 3 hari lagi. Dan entah kenapa sampe detik gue nulis post ini masih ngga ada feel kalo gue bakalan UTS. Ngga ada greget buat belajar. Jangan tanya kenapa, soalnya gue sendiri ngga tau. Gue tau UTS itu penting banget, bakal ngaruh ke indeks prestasi gue, tapi ya gimana lagi gue ngga ada greget buat UTS -_______-

Gue sendiri masih agak bingung UTS tu bakalan kayak gimana. Maksud gue ya suasananya, feelnya. Yah secara ini UTS pertama gue sebagai mahasiswa semester 1. Walaupun ngga ada greget buat belajar, tapi gue udah ada tanda-tanda stress nih. Gue masih rada blank di beberapa mata kuliah. Misalnya Bahan teknik, matematika sama fisika. Tiga makul itu parah banget susahnya, gue mau belajar ngga ngerti-ngeti. Udah gitu dosennya ngga nguatin juga. Bingung dah gimana mau bisanya.

Oiya mau UTS gini bete juga. Gue ngga bisa ketemu Si Bejo. Kangen padahal. Dan hari ini gue pas 23 bulan sama bejo loh! Yippi yippi yey! Bulan depan gue bakal 2 tahunan dong. Udah nyusun rencana nih mau ngasih apa ke dia. Malahan di otak gue sekarang lebih kepikir itu rencana daripada UTS, parah banget yak. Tapi yah gimana, sesuatu yang lebih nyenengin itu emang lebih seru buat dipikirin, ya ngga? Secara jug ague tahun lalu ngga ngasih dia apa apa pas setahunan.  Wish me luck ya bloggie!

Weitss udah jam 8:33 PM! Gue harus capcus nih, mau ngerjain tugas gambar teknik. Huah mau UTS aja masih harus ya ada tugas. Dasar dosen, doseeeeen. Yaudah deh babai semua, doakan gambar gue bagus ya!

Peace, Love, and Gahoelz!
Agustha!


Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(