My mood booster :D

Entah kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa capek banget. Apalagi minggu lalu. Kayaknya energi kekuras abis. Jam tidur kurang, makan ngga teratur, mandi ngga teratur, bahkan bokerpun ngga teratur. Yah maklum sih bentar lagi UTS, kayaknya beban mental semakin berat, belom lagi tugas udah mulai numpuk, terus ditambah kegiatan kampus. Pokoknya bikin mapus deh!

Gara-gara itu semua, Sabtu kemaren gue sampe ngga jadi refreshing bareng temen SMP gara-gara ada kegiatan Kunjungan Industri ke pabrik traktor terus dilanjut jalan-jalan ke Prambanan. Sumpah deh itu capek banget. Belom lagi minggunya engga bisa istirahat karna ada Koeningitis, acara buat staff baru HMTI (kalo yang ini sih gue antusias). Tapi ya ujung-ujungnya badan serasa mau rontok.

Nah di tengah jubelan kegiatan-kegiatan gila itu gue sempet-sempetin bikin janji jalan sama pacar, Si Bejo (bukan nama sebenarnya). Kita janjian pergi Minggu kemaren jam 5 sore, pas gue udah balik dari koeningitis dan dia udah balik dari Magelang. Tapi ternyata siapa menyangka dia balik dari magelang abis ashar. Akhirnya dia kecapekan. Lalu kami smsan, kurang lebih begini :
B : Apa besok selasa aja perginya?
A : Aduh jangan selasa dong.
B : Terus kapan dong?
A : Rabu malem aja gimana?
B : Ya besok liat-liat ya
A : Kalo engga abis aku UTS aja gimana? Bingung
B : Apa sekarang aja?
A : Lho katanya kamu capek, nanti malah ngga mood kalo capek. Emang kalo selasa mau jam berapa?
......(sms ngga di bales)
A : Kamu udah tidur ya?
B : Belom, aku otw kerumahmu :*
Uwaw kaget dong gue, gara-gara dia sms bilang ngajak perginya Selasa, gue udah makan malem (karna gue piker ngga jadi makan sama dia), udah pake piyama, udah di kasur meluk guling, dan hampir tidur. Jadilah gue langsung bangun, melek-melekin mata, ganti baju, beresin muka, pake parfum, pokoknya semangat lagi! Rencana tadinya mau tidur jam 7 malem langsung batal, capek langsung ilang (yang ini rada lebe)
Dua puluh tujuh menit sejak sms dia yang terakhir dia nyampe rumah.
A : (bukain pintu)
B : Nih (ngasih bunga)
A : (kaget, nerima bunga)
B : Buat kamu tuh
A : Makasih ya (cengar cengir)
B : Itu kemaren beli di jalan ada yang jual, harganya 5000, katanya hasil pembeliannya mau buat amal di Wasior.
A : Oalah yayaya
B : Yang penting aku jujur lho
A : Iya iya gapapa
Ya begitulah kira-kira percakapan gue sama Bejo. Gue sih ngga masalahin itu bunga darimana, seneng aja pokoknya. Apalagi semalem rasanya nyenengin aja pas jalan, ngobrol ngalor ngidul, bercandaan, pokoknya dari hati banget dah (apasih win).

I don't know why but last night I felt so inlove with you, FFS :)

Love,
Agustha

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(