HEARTS ♡♧♢♤

Demam minesweeper sudah berlalu, sekarang, gara-gara seorang teman yang sangat rajin nan pintar bernama @hasnanisa, saya jadi ketagihan game bernama HEARTS. Sepertinya virus hearts ini datang di saat yang tidak tepat. Kenapa dia harus datang dikala minggu tenang? Kenapa dia harus membuatku tergoda untuk membukanya ketika seharusnya aku membuka materi kuliah? K-E-N-A-P-A?!

Si Hearts ini dulu dulu sekali adalah permainan yang cara aku maininnya adalah kayak kalo kita main kartu "cangkulan", dan ternyata cara mainnya bukan seperti itu. Maafkan saya.

Awal-awal diajarin Hasna, saya merasa agak bingung, tapi setelah latihan berulang kali akhirnya saya dengan mudah memenangkan permainan ini. Begini penampakannya kalo sudah menang:

Horeee... Menang!

Saking bangganya aku sampe ngetwit begini:

Pamer
Lalu terjadi reply-reply yang tak disangka:


Nembak bulan. APAAN TUH NEMBAK BULAN?! Sebagai pemula yang masih cupu, aku jelas ngga tau. Tapi rasa ingin tauku sangat tergelitik. Jadilah tadi pas seharusnya asistensi STI, aku malah asistensi main Hearts sama si Master Hasna. Dan akhirnya aku tau apa itu NEMBAK BULAN. Dan ini adalah postingan pembukitan (sekaligus pamer) kalo aku udah berhasil nembak bulan

AGUSTHA SHOT THE MOON!

Huft, sebuah kebanggaan yang luar biasa :')

*maafkan postingan yang tidak penting ini, hanya saja kebahagiaan ini begitu membuncah untuk kusimpan sendiri* *apasih lu win*

Comments

  1. aku terharu disebut2 namanya :'') dan agak2 lebe sebenernya aku belum master jus soalnya aku juga baru ketagihan main ini bbrp minggu lalu. mungkin imron atau diba lebih master hahaha

    ReplyDelete
  2. Males ah nyebut nama D*ba. Ini setan banget na disaat ujian kayak gini hiks

    ReplyDelete
  3. Coba dimainin dulu pil, pasti ketagihan!!!

    ReplyDelete
  4. minta di komentarin banget ini Win komen mu...

    ReplyDelete
  5. Maju sini kalo berani aku sebarin fotomu yang di perosotan KFC

    ReplyDelete
  6. ga takut sih.. cupu banget beraninya main gituan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

:'(