23.10.10. Saturday Night. Lonely. Stress.


Selamat hari Sabtu! Kayaknya semua orang bergembira ya kalo hari Sabtu. Tapi tolong banget jangan tanya hari Sabtu gue. Soalnya ngga perlu lo tanyapun gue bakalan cerita. Yah inilah tujuannya gue bikin blog.

Hari Sabtu ini dimulai dengan abstraknya jadwal weekend gue. Kenapa? Karena weekend gini gue ada 3 asistensi. Yang mana itu udah ngehancurin mood gue banget. Pagi ini gue harus ke kampus jam 8 buat asistensi matematika 1, tapi yak arena Cuma asistensi gue berangkat aja dari rumah jam 8 kurang 5 menit. Padahal jarak rumah ke kampus lumayan jauh. Yah biarlah bintang menari, toh yang penting gue berangkat asistensi.

Asistensi pertama berjalan cukup lancer. Lebih tepatnya sangat lancar karna ya kita Cuma duduk terus nyatet apa yang ditulis asdosnya. Setelah asistensi pertama gue sama rarong ke SMA 8 buat rapat pengenalan jurusan. Yah gaya banget ya bahasa gue rapat, padahal ya cuma ngomong2 biasa.

Di SMA 8 'rapat'nya rada ngabstrak, malah kebanyakan bercanda. Tapi ya ada seriusnya juga sih. Rapat pengenalan jurusan tujuannya buat bikin semacam presentasi ke anak kelas XII tentang jurusan-jurusan yang mungkin mereka ambil di universitas nanti. Jadi kayak aku bakal presentasi tentang Teknik Industri gitu. Nah ternyata ada masalah, aula yang tadinya mau dipake sebagai tempat presentasi malah sekarang difungsiin sebagai perpustakaan, soalnya perpus yang asli lagi di renovasi. Mampus deh rencana kita. Ya sampe sekarang sih masih mau dibahas lagi mau gimana besok sistem pengenalannya, kemungkinan besar kita bakalan muter ke masing-masing kelas. Dan itu bikin gue males banget. Bakalan capek dong.

Yah mari lupakan sejenak soal pengenalan jurusan. Tadi pas lagi ngumpul di gazebo tengah, tiba-tiba Bejo keluar dari kelasnya. Yah emang jam pelajaran udah selesai sih itu. Terus deh masa si Rarong, Usna, Oca, Ukit, sama yang laen pada teriak-teriak manggil gitu. Sumpah salting banget! Kata mereka mukaku nyampe merah -______- Abisnya gimana deh masa mereka teriak-teriak dari gazebo, yang notabene ada di tengah-tengah sekolahan. Ya jelas semua orang dengerlaaaah. Dasar mereka udah tua tua ngga tau malu banget!

Yah selesai kejadian memalukan itu gue sama Rarongg balik lagi ke kampus. Lanjut 2 asistensi yang super ngga efektif. Yang ujung-ujungnya malah bikin gue ngerumpi sama Lia tentang cowok haha. Bukan ngomongin cowo laen lho ya, ngomongin sifat pacar masing-masing gitu lah. Seru dibanding belajar bahan teknik :-P 

Malemnya, alias sekarang, gue malah laptopan, nulis, dan bukannya belajar Fisman. Bego banget ya. Udah tau bego biologi eh malah ngga belajar. Dan jam dinding baru gue di kamar sekarang udah nunjukin jam 09:07 PM. Ngantuk deh jadinya. Sumpah ngga ada usaha belajar banget ya gue. Tolong siapapun yang baca jangan dicontoh. Tolong banget.

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(