Waiting

Kali ini gue beneran nulis di waktu senggang. Soalnya kalo lo tanya sekarang gue lagi dimana dan ngapain, jawabannya adalah 'gue lagi di kursi depan rumah temen gue, jobless nungguin dia pulang, sampe akhirnya gue mutusin nulis blog ini.
Kalo gue sampe posting lewat hp itu berarti gue udah bener bener kepepet dan ngga ada hal laen yg bisa gue lakuin selain posting.

Sebenernya sebelom gue bisa kecepetan nyampe sini gue udah sengaja muter-muter dulu loh. Tapi emang dasar nasib ya, setelah sengaja beli bensin agak jauh, terus kesininya gue ambil jalan muter, belom lagi gue yang masih nyempetinngirim barang kiriman, tapi sampe sini tetep aja kecepetan. Emang nasib gue ngga bisa On Time, kalo ngga intime, ya ngaret abeeees.

Atau jangan jangan ini karma kali ya, gue biasanya bisa bikin orang nunggu sampe sejam, sekarang gantian gue dah yang harus nunggu orang. Yaudah deh trima takdir aja kalo begitu.

Yogyakarta, 3 Agustus 2010
Depan rumah Karisa Indraswari
Salam ngaret Indonesia
CupCupMuah :-*

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(