Postingan di tengah hari gerah

Halooo semuanya, gimana kabar puasa kalian? Lancar kan? Oiya malah lupa belom ngucapin, SELAMAT PUASA YAAA :-D semoga puasanya lancar sampe akhir amin amin.

Hari ini hari ketiga puasa, ya sejauh ini sih lancar, cuma entah kenapa hari ketiga ini lemes banget rasanya. Selaen itu juga puasa kali ini banyak cobaannya, udah batuk pilek, pas puasa juga ada ospek huhu derita banget deh :(

Oiya ngomong ngomong soal ospek, besok gue udah briefing ospek fakultas nih (JAM 7 PAGI, BAYANGIN DEEEEH) kayaknya besok ini udah mulai sibuk siap siap nih jadi gatau deh kapan bisa posting lagi. Makanya postingan yang ini mau gue buat panjang biar ngga pada kangen. Kan berabe kalo gue lagi sibuk trus lo pada kangen :3

Hmm ngomong ngomong soal ospek, gue deg degan banget nih. Takut ngeri ospeknya. Yah walaupun pas puasa sih. Katanya tugasnya bakalan lebih ringan, terus ini kan ospek fakultas, jadi ngga sengeri ospek jurusan. Tapi tetep aja gue deg deg ser, bakalan kayak apa ya ntar. Udah gitu gue juga kepikiran sama temen-temen yang bakal sekelompok ospek besok. Semoga dapet temen yang asik-asik, Amin. Fyi ya, sekelompok itu bakalan ada sekitar 50 orang, ngeri banget deh, gimana koordinasinya yak, tapi ya semoga semuanya lancar :)

Emm oiya soal postingan gue sebelomnya, sebenernya gue ngga kenapa-kenapa kok. Cuma kemaren ada sedikit masalah, tapi sekarang semua udah jauh lebih baek. Sorry juga gue ngga bisa nulis lebih detail kenapa, soalnya terlalu rumit dan pribadi sih, jadi ya cuma segitu aja yang bisa gue tulis. Thanks for readin' ;)

EH IYAAAA! Template blog gue baru loh! Kemaren emang sempet ganti-ganti, cari di google gitu deh, lebih lucu dari yang sekarang ini, tapi kok bikin orang orang ngga bisa komen di blog gue yak, alhasil gue sekarang pake template dari blogspot. Semoga pada suka liatnya, soalnya itu ala kadarnya banget, tapi gue suka sih :D


Hua masih pengen nulis panjang lagi tapi udah jam 1:03 padahal harus bangun jam 3:30 buat sahur trus jam 7:00 harus briefing, ngga bisa lama lama nih-____-

PS : buat yang tau ospek UGM kayak apa, kasih tau gue yaaaa via ym wannabewonderwoman atau twitter @wintaagustha thanks semuanyaaaa bye muah!

Comments

  1. Orang malang Main disini mbak aq limk ya ditunggu kunjungan balik nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(