MAHAsiswa :D

Akhirnya gue bisa mulai nulis (lagi) setelah vakum dan baru  sempet cerita satu dari banyaaak banget hal yang udah terjadi. Well, kayak judul post nya, gue sekarang udah jadi MAHAsiswa, yang mana itu ngga enak bangeeet, harus blablabla gitulah. Tapi ya ada enaknya juga sih, seminggu gue cuma ke kampus 3 hari, sisanya libur, kayak hari ini gue harusnya libur, tapi karna ada penjelasan buat mahasiswa baru makanya gue ke kampus.

Transisi dari siswa ke MAHAsiswa itu berat banget, sampe sekarang gue masih nyoba buat ngrubah mindset gue jadi lebih dewasa. Terus juga kampus gue dari rumah lumayan jauh, dan itu bikin gue kadang males buat kuliah, tapi ya seminggu ini gue mulai biasain sih.

Materi kuliahnya sih sampe sekarang gue masih bener bener asing, belom bisa terlalu memahami lah, walaupun mau ngga mau gue harus coba buat paham, tapi ya sekarang gue masih eneg sama materinya. Kalo soal temen temen sih alhamdulillah gue dapet kelas yang temen-temennya enak, lumayan bisa nyatu. Temen gue ada yang dapet kelas isinya banyak anak borjunya, dia jadi jiper. Emang di kampus gue isinya orang dari seluruh indonesia, dan sebagian anak-anak dari luar kota itu emang isinya borju. Yah bukan salah mereka sih, tapi takutnya yang kayak gitu jadi bikin kasta kasta gitu lah.


Eh iya gue juga pengen cerita, kemaren rebo kan gue jalan sama bejo, kita ke coklat buat ngemil sama ngopi gitu deh. Nah pas di coklat itu gue duduk di meja yang luar. Pas gue lagi noleh ke blakang, gue liat ada orang pacaran, nah si ceweknya itu lagi pose kayak orang nangis gitulah, tapi gue ngga yakin juga kan, gue pikir cuma becandaan sama pacarnya apa gimana gitu. Ngga lama kemudian gue denger si cewe itu ngomong sambil nangis heboh gitu deh, keras banget sampe kedengeran dari meja gue. Ya otomatis gue noleh kan, eh kepergok sama cowonya! Gue pasang tampang inosen aja dong. Abis itu gue bilang sama bejo ada insiden di meja blakang, eh dia malah bilang 'ada termehek mehek ya?' GUBRAK! gini ni kalo jalan sama pengikut reality show. Alhasih sepanjang gue di coklat, gue sama bejo ngupingin meja belakang hihi walaupun ngga jelas sih -,-

Kok bisa ya si mbak itu nangis di depan umum, kalo nangis mbok sembunyi mbak, kan biar ngga malu juga. Mungkin mbaknya terinspirasi cinta fitri kali ya :-?

Aduh bingung mau ngomong apalagi, udahan ah

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(