Jagung Bakar-Kuliah

Sorry ya buat judul yang rada abstrak itu, tapi ntar lo juga bakal tau kenapa gue kasih judul kayak gitu.

Gue tiba tiba pengen makan jagung bakar lagi, kayaknya pas kemaren terakhir makan jagung bakar belom mantep dah. Cuma sayangnya sekarang hari sabtu, jagung bakarnya pasti rame banget, jadi ngga pewe kalo mau kesana huhu kalo dibungkus kayaknya ngga asik ya masa makan jagung dibawa pulang, dimana seninya?

Oiya hari ini gue abis ambil jas almamater UGM looooh, hua seneng banget (walaupun jasnya kegedean). Gue jadi beneran ngerasa jadi mahasiswi. Yakan secara kemaren-kemaren status gue masih ngambang ya, anak SMA bukan, anak kuliahan belom, kalo sekarang sih lebih mantep rasanya gue jadi anak kuliahan yippiyippiyeeey!

Eh iya gue deg-degan banget nih, bentar lagi ospek! iya sodara sodara lo ngga salah baca, OSPEK! O-ES-PE-E-K, OSPEK! Yah seperti yang semua orang tau, ospek itu kan kesannya ngeri banget, apalagi ospek teknik, udah jadi rahasia umum kali ya. Nah gue kan anaknya letoy gini, takut ngga kuat nih huhu doakan ya! Tapi ada yang bikin gue pengen ospek juga sih, katanya abis ospek jurusan nanti acaranya happy happy, jadi ngga sabar :D

Eh udah dulu ah, mau istirahat dulu, menyambut satnite yang (gue harap) menyenangkan,.
WishMeLuck yak!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(