campur aduk

Gue bingung, hari ini sebenernya gue udah happy banget, ya walaupun alesan happynya ngga penting, gara-gara gue udah daftar ospek dan ketemu beberapa calon temen di TI besok. Sejauh ini mereka asik-asik, seniornya juga asik, bikin betah nongkrong di KPTU tadi. Stand TI sendiri jadi salah satu stand yang paling rame, asiklah pokoknya. Tadi sempet kenalan sama beberapa temen, yang aku inget namanya sih Tari, Hasna, Nizar, Arif, Zi, terus lupa-______-

 Ya intinya sih hari ini nyenengin sampe masalah itu dateng, sorry gue ngga bisa jelasin disini. Intinya sih disini gue berantem sama dia, gue yang marah duluan. Alesannya sih lebih gara-gara dia ngga jujur sama gue, bukan gara-gara dia batalin pergi sama gue. Ya kalo dia jujur dari awal sih gue bisa ngerti, mungkin kecewa, tapi cuma DIKIT banget, karna emang alesannya jelas. Tapi dia seakan2 cuma cari alesan tadi, dan itu yang gue ngga suka.

Jujur gue emang orangnya gini, kalo udah marah mau dibujuk kayak apa juga ngga bakalan bisa. Ya cuma tunggu waktu aja deh, gue harap dia juga ngerti. And I hope He could get my point.

Yah begitulah ceritanya, mood gue jungkir balik, dari yang senenga banget jadi ngedroooop!

Oiya sebenernya gue mau cerita laen juga sih hehe. Jadi gue diajakin ama duo sarap (Arip dan Abin) buat nonton The Last Airbender 3D, awalnya gue tertarik banget soalnya emang pengen nonton itu film, dan rencananya kita mau pergi ber-empat-an,gue, lintang, arip, abin. Cumaaaa, setelah gua tanya-tanya ke orang-orang, kok pada bilang filmnya mengecewakan ya? Gue jadi bingung, kan sayang kalo udah nonton tapi ternyata jelek, 3D pula, kan sayang duitnya haha, gimana dong? Gue malah lagi pengen HO yang nggembel gitu daripada nonton. dilematis gapenting ni jadinya haha

Udah ah pegel banget ni tangan, mana gue lupa belom gosok gigi (apadeh ganyambung)

PS : Gue sebenernya sayang sama dia yang nyebelin dan udah bikin mood gue drop

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(