H-2 Puasa

Yupyup sekarang H-2 puasa, orang orang udah pada libur sekolah atau kerja, makanya tempat hiburan tadi rame banget, sampe-sampe mau nonton The Last Airbender aja engga jadi gara-gara keabisan tiket, nasib harus nikin mtix nih.

Jadi gini, tadi kan gue nemenin sodara ke jogjatronik buat nyari HP, abis itu rencana mau nonton, tapi feeling gue udah ngga enak duluan nih, yaudah gue suruh dia telfon empire, dan ternyata bener tiket udah abis, sial banget. terus akhirnya gue ngajak papa ke alun-alun buat makan jagung bakar, ternyata di alun-alun selatan juga rame buangeeeet, tapi tetep bisa makan jagung bakar + ronde sih. Terus abis itu kita ngeliat banyak banget yang nyewain sepeda tandem yang banyak lampunya gitu, terus banyak juga yg sepedaan ber2, ber3, malah ada yang ber4! Kan jadi pengeeeen. Yasud akhirnya nyewa 2 sepeda buat ber-enam. Ternyata naek sepeda tandem itu ngga segampang yang dibayangin, susah banget buat nyeimbangin badan. Tapi untungnya setelah 4 puteran gue selamet juga, ALHAMDULILLAH :D

Abis itu kita mau balik, tapi males, yaudah sama papa diputer-puterin dulu sampe godean (fyi, godean itu lawan arah banget kalo sama rumah gue). Abis itu gue balik deh, terus nyempetin online an ujung-ujungnya sekarang malah lagi chattingan sama maba TI yang namanya TARI (anaknya sarap banget :P). Chatting sama dia mulai dari ngomongin alay sampe pengamen, geje banget haha

Huah hari ini lumayan asik sih walaupun ada sedikit yang bikin bete, tapi yah namanya juga idup, masa ya nyenengin semua? Haha asik banget kan kata2 gue barusan -_________-
Udah dulu ah besok mau jalanjauh nih gue (naek motor sih sebenernya wkwk) Babay Indonesia!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(