He's Beautiful

Huallo boring Sunday. Yup yup minggu ini ngebosenin banget. Gue cuma di rumah and do nothing, kecuali nonton DVD He's Beautiful yang gue beli kemaren. Emm, so far sih gue baru nonton sampe part 3, dan lo tau ada berapa part semuanya? ada 16 part. Yak ENAM BELAS! Itu berarti gue lagi nonton ngga nyampe seperlimanya-______-

Kok gue jadi kayak korean drama maniac gini ya? Gatau juga deh gue, tapi sebenernya gue ngga maniac kok ;;)
Gue jarang banget ngikutin Korean Drama, dan ini juga ngga sengaja bisa sampe ngikutin He's Beautiful, abisnya ceritanya lucu sih, selucu KeraSakti gitu deeeeh. Kalo lo penasaran, kesini aja gue pinjemin DVD bajakannya, tapi tunggu gue selesai yaaaa, masih 13part lagi nih, sabaaaaar.

Oiya nih gue kasih foto dari  He's Beautiful deh, tadinya gue mau ngasih ringkesan ceritanya cuman gue males haha

Tuh fotonya, yang kedua lebih bagus kalo gue bilang :D
Udah ah kalo lo mau tau lebih lengkapnya cari aja googling ato cari bajakannya noh (saran yang tidak baik, tapi boleh diikuti :P)

Comments

  1. Waaaah aku juga suka inii >w<
    demen liat tingkah jeremy nya gyahaha....

    ReplyDelete
  2. hahaha temenku ada yang punya softcopynya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(