thinking about 'hadiah'

halo semuanyaaaa! mana goyangannyaaaa?
oke cukup ngeayusnya win, FOKUS!

Gue sekarang lagi bingung banget mikir kado apa yang bakal gue beli buat 20 bulanan (pernah denger istilah 20 bulanan sebelomnya? haha) 6 hari lagi. Sebenernya ini bukan pertama kalinya gue bingung masalah beli kado buat cowok. Gue SELALU bingung kalo harus beli kado buat cowok. Susahnya jadi cewek adalah ngga ada kado standar buat dikasih ke cowok, ngga kayak cowok yang kayaknya udah ada bayangan kado standar buat cewek, misalnya boneka, coklat, bunga, yang gitu gitu deh. Nah kita cewek-cewek? Bingung aja gitu. Gue pernah banget pengen beliin cowok gue knalpot motor, karna gue tau dia sukanya yang begituan, tapi lo tau sendiri kan harganya? Naudzubile mahaaaal :o

Nah gue jadi mikir, kalo gue mau beliin sesuatu buat cowok, mending barang itu adalah barang yang unik dan bukan jenis barang yang mungkin akan dia beli buat dirinya sendiri. Misalnya, gue pernah beliin dia boneka, karna menurut gue dia gabakal beli boneka buat dirinya sendiri.

Tapi sekarang gue binguuuuung, 20 bulanan mau ngasih apaan :-(
Gue pengen ngasih sesuatu yang beda, yang unik, tapi apa cobaaaa?


Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(