mungkinkah?

Halo semua :)
Postingan kali ini berhubungan sama postingan yang judulnya The One I Cannot Live Without
Di post itu gue nulis tentang seseorang yang kita ngga mungkin bisa hidup tanpa dia, tapi sekarang gue mikir,bisa atau enggaknya itu tergantung sama kita.

Pernah denger kalimat 'selalu ada saat untuk yang pertama'? Apa untuk kasus ini kalimat itu juga berlaku? Maksud gue mungkin selama ini kita mikir kita ngga bisa hidup tanpa seseorang, nah apa ngga mungkin kalo sebenernya kita bisa cuma kita ngga pernah berani untuk pertama kalinya nyoba hidup tanpa orang itu? Sorry kalo omongan gue belibet, pikiran gue emang lagi belibet banget. Baru kemaren kayaknya gue nulis tentang beliin dia sesuatu, tapi hari ini gue malah perang sama dia.

Apa mungkin tulisan gue yang ada di link atas itu salah? Apa itu cuma gara-gara kita yang ngga berani nyoba sendiri untuk pertama kalinya?

Emm OOT bentar ya, gue baru baru ini denger kabar kalo temen gue yang udah pacaran 2 taun putus. Setau gue emang mereka berdua sering ada masalah, dan sifat mereka emang beda banget. Tapi setau gue juga mereka selalu nyoba buat nglanjutin hubungan. Tapi sekarang mereka putus. Apa itu berarti mereka udah ngga bisa nyatuin perbedaan, dan untuk pertama kalinya mereka sadar kalo mereka bisa hidup sendiri sendiri? Yah intinya maksud gue, mereka berdua punya keberanian buat nyoba hidup tanpa orang yang selama ini ada buat mereka.



Hmm udah ah bingung mau ngmg apa lagi, sorry skali lagi kalo omongan gue blibet banget.

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(