gue-elo

oke to the poin aja nih, posting ini gue tulis dadakan gara2 chattingan sama temen yang baru pertama kali baca log gue, bayangin BARU PERTAMA KALI! temen macem apaan tuh *dengdeng

pertama kali baca blog ini dia langsung komennya 'apaan nih gaul amat, gue gue getoh'
nah emang di blog ini beberapa kali bahasanya make gue-lo, sok gaul gitu kali ya kesannya wgwg. padal kalo ditanya alesannya, lebih karena kalo pake aku-kamu kesannya lebih melankolis aja kalo pas gue lagi curhat.


misalnya, kalo pake aku-kamu :
aku ngga mungkin bisa ninggalin dia ,dengan ekspresi kayak fitri, musik mendayu, seperti ini  

 atau seperti ini 


dan itu ngga gue banget

udah ad ngaconya, babay,













































































































SALAM SINETRON INDONESIA!


Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(