OhGod Finally!

Akhirnya buka blog stelah sekian ratus taun vakum, maafkan hambaMu yang murtad ini Ya Allah.
Oke, jadi ceritanya gue ngetik ini pas lagi pajamas party-an bertiga sama temen temen SMP, si temen yang punya rumah (sebut aja Mawar) lagi sibuk telfonan sama pacarnya (sial lo bikin sirik aja rawr) nah yang satunya (sebut aja Melati) lagi posting blog, nah gue jadi tergugah aja gitu buat ikutan posting. Cuman masalahnya gue lupa passwordnya, parah bener dah. Akhirnya gue puter otak buat nginget inget password blog gue sampe akhirnyaaaa ketemu passwornya yang tak lain tak bukan adalaaaah ************** (sensor dong neeeeek)
Nah skg masalahnya gue bingung mau cerita soal apaan, hmm hmm, oke mending gue critain aja gimana ceritanya sampe gue kedampar disini (bareng temen temen SMP gue yang sarap bin ajaib)
Jadi ceritanya gue janjian bertiga sama Mawar Melati buat hunting baju buat PromNite, tapi gue sama si Melati males pulang, jadilah kami berdua rencana nginep di rumah Mawar. And as you know, kalo orang nginep tanpa planning akhirnya gabawa apa apaan, jadi finnaly aku sama Melati ke Malioboro buat beli kaos di emperan buat ganti baju sorenya. Nah abs beli baju, kita baru inget kalo kita juga gabawa barang yang paling penting dan paling mutahir buat dibawa, DALEMAN! jadi ya dengan membuang rasa malu yang kadarnya emang tingga seiprit, gue, Mawar sama Melati pergi ke SuperIndo buat beli daleman (OhMyGod malu banget daaaah). Abs ambil daleman secepat kilat gue suruh si Melati bawa dalemannya (pasrah amat lu ye), untungnya penjaga kasirnya mbak mbak jadi kaga malu malu amat --" abis itu kita ngacirlah pulang, keburu malu sama mbaknya. Sampe rumah kita rempong aja gitu haha hihi gajelas (maaf ya tetangga sebelah :-P)
Dan sekaraaaang, gue ditinggal pacaran dan postingan sama si Mawar Melati semuanya indah, posting geje gini dah gangerti tujuannya apaan.
Hmm udah ah tambah lama tambah dikira orang gila lagi mbacot
Babay semua cupcup muah!
Salam dangdut indonesia :-*

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(