a-l-o-n-e

alone-sendirian

Yeah miris banget ya rasanya kalo kita ngerasa sendirian, ngga punya orang lain buat berbagi. Gue ngomong gitu karna saat ini, saat kebanyakan orang udah pergi ke alam bawah sadar mereka, gue ngerasa kesepian. Ya wajar sih soalnya ini udah tengah malem, siapa juga yang mau bikin ribut jam segini. Tapi maksud gue sendiri dalam artian lo ngerasa ngga punya temen atau sahabat yang bener bener deket, yang bisa denger semua cerita lo, yang selalu ada buat lo, yang bener bener klik sama lo.


Gue tiba-tiba sirik sama tokoh-tokoh di novel teenlit yang biasanya punya sahabat super karib. Oke mungkin gue ngga sehopeless itu ngga punya temen, tapi gue ngerasa belom nemuin yang bener-bener sreg.

5taun yang lalu, gue punya temen-temen yang asik banget, gue mau cerita dikit ya..
Di SMP dulu gue sempet punya semacam geng, namanya FALUE. Kami bukan geng yang isinya anak-anak populer, kayak, sengak, sok berkuasa kayak geng cewek-cewek yang biasanya ada di sinetron, film, atau novel. Kami cuma sekumpulan cewek yang ngerasa cocok satu sama lain, kami suka hura-hura, main ngga jelas, pokoknya hal-hal ngga-penting-tapi-menyenangkan lainnya. Oiya kami juga sering nguteks kuku bareng di kelas! Padahal di buku peraturan ngga boleh bawa kuteks ke sekolah. Kami juga pernah musuhan sama anak kelas, tapi namanya juga masa remaja alay. Tapi sedeket apapun kami, when the time is come, everything's over. Ya ngga over sepenuhnya sih, tapi ngga sedeket dulu lagi. And now, I really really miss them and the memories behind us :-(










US :-)
miss you gals

Di SMA gue juga punya beberapa temen yang lumayan deket, tap susah kalo mbandingin sama mereka yang kadar sarapnya udah kelewat banget, inget mereka jadi pengen nangis :'(

 Udah ah, keburu nangis beneran, dadah semua :')

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(