The One I cannot live without

Pernah ngga sih ngrasa sayang banget sama orang yang kadang ngga bisa ngertiin lo?
Pernah ngga sih ngrasa ngga bisa pisah sama orang yang kadang bener bener beda sama lo?
Pernah ngga ngrasa hidup lo sekarang cuma bener bener tentang 'orang itu'? Semuanya TENTANG DIA!
Mungkin lo pikir gue lebay
Atau mungkin lo ngga ngerti maksud gue?
Oke jadi misalnya gini, lo lagi beda pendapat sama dia dan lo mikir "gue ngga kuat kalo musti debat terus sama dia" tapi saat itu juga lo tau "gue lebih ngga kuat kalo harus ngga sama dia"
Atau pas lagi berantem sama dia lo bakal mikir "gue ngga bayangin kalo harus berantem terus terusan gini, gue ngga bisa" tapi jauh dalem diri lo tau kalo "gue ngga bisa bayangin kalo harus sendiri tanpa dia, gue ngga mungkin bisa"
Bahwa hidup lo udah sepenuhnya bergantung sama dia, bahwa setiap yang lo lakuin bakal berhubungan sama dia.
Pas lo makan yang pengen lo tanyain cuma apa dia udah makan? Pas lo kesepian yang bisa lo pikir cuma apa dia bisa bikin lo ngga kesepian lagi? Pas lo butuh temen yang ada dibayangan lo cuma dia yang bisa nemenin lo? Apapun dia!
Pernah ngga ngga ngrasa gitu?
I ask you, My Beloved Friend.

Comments

  1. well.. sangat pernah wint :)
    kayaknya lebay, tapi emang iya.

    ReplyDelete
  2. fuh ternyata ada yang merasa seperti itu juga haha kapan ke jogja geb? besok senen pada mau maen bareng loh

    ReplyDelete
  3. gg tau deh bin cuman merenungi judul blogmu aja (halah)

    ReplyDelete
  4. wakaka mengingatkanmu pada seseorang kah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(