Yang-TER.

Tanggal 26 kemaren gue resmi berumur ke-18 tahun. Dan seperti layaknya ulang tahun pada umumnya, pasti ada yang namanya 'ucapan'. Jaman sekarang ini ucapan bisa lewat mana aja, yang paling rame adalah via Facebook dan Twitter, dan pastinya SMS. Nah gue terinspirasi sama Dahsyatnya Awards (iya, tontonan gue emang dahsyat) mau bikin yang-TER buat gue. Tapi yang gue masukin nominasi cuma yang via SMS. So here we goes...

  • TER-ditunggu:
    • +6285743243*** ---> Pastinya itu Bejo :) #IsiSMSRahasia
  • TER-awal:
    • +6285643235*** ---> BFF jaman SMA, Isabela Anjani
      • Hey Agustha Dyahayu Dewinta! Happy birthday yey cintaaah, panjang umur sehat selalu, tambah oke, tambah semangat kuliah, yg awet sama si pacar, sukses selalu, and all the best wishes for u :) GBU always *semoga tepat jam 12* Duh saya lapar.. Bagaimana saudara Agustha? =D
  • TER-nggamutu:
    • +6285643542*** ---> Rena Swaragusta a.k.a UCU
      • selamat hari burung tha ! :D semoga tontonanmu diupgrade seko kemilau cinta kamila karo arti sahabat dadi opo ngono kek , sing bermutu + jangan lupa makan2 :p
  • TER-aniaya:
    • +6285640415*** ---> BFF jaman SMP Anisa Firdia Hanum
      • Aaaaaaa apa2an ini dimatiin aku telp.tak santet lo kamu nek gag bs bangun pagi.mau kasih ucapan nihhhhhhh,dasar wintut
      • Jadi si ninis ini nelfon gue pagi-pagi dan gue yang setengah tidur dengan indahnya me-rejct telfonnya hahahaha
  • TER-singkat:
    • +6281804285*** ---> Lazuardi Pawana
      • happy birthday
  • TER-haru-biru:
    • +62817261*** ---> wali kelas jaman SMP kelas 7, Bu Rochani a.k.a Bu Ocha
      • Happy Birthday cayaaank...semoga panjang umur, semakin cantiq, selalu patuh+hormat ama ortu, smakin rajin belajarnya agar tercapai cita2mu, selalu berprestasi tinggi n sukses always yaa...
      • Terharu aja wali kelas gue 5 tahun yang lalu masih ngucapin, sampe ngePM gue di FB nanya nomer gue yang baru :')
  •  TER-apa-banget-deh:
    • +6285250319*** ---> Aliza Ardana
      • uu' aa' uu' aa' Happy bday wintullll Happy bday winta Ciyee udh 18 cuitcuit tng saja daku tkkan lp ultahmuuu. Becoz what? Becoz we are the starzzz
      • Pertama gue kira ini monyet yg sms hahaha

Oiya ada 1 penghargaan TER- buat ucapan twitter, yaituuuu
  • TER-banyak di RT:
    • @ibrahimabim
      • SELAMAT! Mentionmu pasti penuh Mr. Abim.

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(