The Gulliver's Travels


 Beberapa hari yang lalu gue akhirnya nonton Gulliver's Travels setelah berdilema ria. Yup gue dilema antara mau nonton Gulliver atau Tron. Tapi ahirnya karena beberapa pertimbangan gue nonton Gulliver's Travels.

Gulliver's Travels sendiri sebenernya adalah cerita lama. Gue tau tentang Gulliver pertama kali dari komik Doraemon. Sedangkan novel aslinya, sayangnya, gue belom pernah baca. Nah pas tau Gulliver's Travels ada filmnya, gue langsung tertarik. Sinopsis filmnya sendiri bisa dibaca [disini]

Kesan pertama setelah nonton film ini adalah lucu banget, kocak. Filmnya ringan, pemainnya ngga begitu ganteng & cantik, ceritanya terkesan simple, tapi mudah dimengerti. Saran gue sih kalo lo nyari film yang ringan dan ngga bikin mikir, yah cuma sekedar selingan, nonton film ini ngga ada salahnya, soalnya ini film kocak abis abisan. Dan sekedar saran lagi dari gue, kalo nonton film ini jangan pake mikir.

Yang gue sayangin dari film ini adalah durasinya yang sebentar, engga nyampe 90 menit. Yup untuk ukuran film luar emang durasinya gue rasa cukup sebentar, padahal filmnya bagus, sayang bangeeeet. Bikin kita mikir dua kali kalo mau nonton versi 3Dnya :P

 Sebagai penutup gue kasih 4 bintang buat film ini * * * *

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(