Chemistry...

Aku sedang duduk di lobby kampus ketika dia datang. Terlihat charming dengan jas almamater sebuah Universitas di Jawa Barat. Aku merasa ada perasaan yang tiba tiba muncul saat melihat dia. Entah berapa lama aku perhatikan dia sampai akhirnya dia sadar dan membalas pandanganku…

***

“... dan waktu itu seketika jantung gue berasa berdetak lebih kenceng, Al. Dada gue cenat cenut. Darah gue kayaknya mengalir lebih cepet. Dan sampe sekarang guemasih kebayang dia terus. Ini wajar ngga sih Al?” Cerocosku ditelfon
“Emm, engga ngerti juga sih gue, tapi lo pernah ngerasa gitu sebelom ini, Ras? Waktu sama Brian misalnya?” Almass menimpali cerocosku
“Itu dia yang gue bingung, gue ngga pernah ngerasa gini sebelumnya. Bahkan 2 tahun lebih sama Brian gue ngga pernah ngerasa gitu. Apa mungkin gue...” Suara gue mulai terdengar galau
“Lo apa? Lo jatuh cinta? Sabar dululah Ras, tenangin diri dulu. Mungkin aja it cuma perasaan sesaat.”
“Gue maunya juga gitu Al, tapi engga tau kenapa gue justru mikir yang sebaliknya…”
“ Maksud lo, Ras?" Tanya Almass
... Aku tidak menjawab pertanyaan Almass.
"Lo mau ngorbanin 2 tahun lo sama Brian buat orang ini, Ras? Orang yang bahkan lo belom tau namanya?” Almass bertanya lagi, kali ini to the point
“Jujur gue ngga tau, Al….” 

***

“… Maaf ya, setelah kamu denger itu kamu pasti akan marah.” Aku mengakhiri penjelasanku
“Apa kamu yakin sama perasaanmu?” tanyanya
“Jujur aku ngga tahu, aku cuma ngerasa ngga bisa ngelanjutin ini sementara dipikiranku ada orang lain.”
Setelah terdiam beberapa saat, Brian berkata, “Kejar apa yang menurutmu benar, Ras.” Lalu dia beranjak.
Aku hanya termenung di kursi ruang tengah hingga getaran Handphone menyadarkanku. ‘New message’ 
From : Beloved Brian
Dan kalau dia ternyata perasaanmu salah, aku masih ada disini, Ras.
***

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(