Unyu Moment :3

HAPPY NEW YEAR EVERYONE :-D

Malem tahun baruan kemaren gue pergi ke Bukit Bintang. Ngga encana banget bakalan kesana, atau lebih tepatnya ngga rencana banget tahun baruan di luar. Recana gue sebenernya cuma mau tahun baruan dirumah bareng Vicky & Vira, atau paling mentok ke lapangan karang buat nonton kembang api. Tapi karena disamperin sama orang-orang bego macem Andri, Bagus, Gotra, Acid, Imron, Akong & Ole, jadilah gue ngikut ke Bukit Bintang.

Seperti yang udah gue kira sebelomnya, pasti disana bakalan penuh dan macet. Voila! Ternyata macet dan penuh banget. Bahkan jauh dari yang gue bayangin. Daaaan, yang paling banyak ditemuin adalah orang pacaran di kanan-kiri jalan. Di pinggir jalan. Bahkan ada yang grepe-grepean. Omaigat. Gue sama temen gue sepanjang jalan cuma ngakak ngakak ngomentarin orang-orang ngga tau malu itu.

Singkat cerita, kami bersepuluh dengan 5 motor nemuin sebuah masjid yang bisa dipake buat parkir. Itupun nemu setelah susah payah. Abis parkir kami turun buat cari spot yang enak. Setelah nemuin spot yang enak pesta (?) tahun barupun dimulai! Foto-foto terus maen UNO sambil ngemil bekal yang udah dibeli di Indomaret. Jadi ngga berasa lama nunggu tahun baru.

Pas detik-detik pergantian tahun, banyak banget kembang api. Asik banget disana. Ngeliat kota dari bukit + liat kembang api. Semacam unyu moment, kalo aja bisa kesana bareng Bejo, sayangnya dia lagi di Jakarta :(((

Setelah merasa cukup kami akhirnya jalan lagi ke atas buat ambil motor. tapiii sampai di masjid bukannya langsung balik kami malah memulai 'galau momenr' dan sesi curhat awal tahun. Semacam orang-orang labil. But yeah akhirnya kami pulang, dan perjalanan pulang itu sangaaaat panjang dan melelahkan. But yah it will be one of my best ;) Thanks IEGMU 2010 B :D

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(