Telur Dadar Amburadul

Gue lagi mencoba mengurangi makan mie instan. Yah seperti yang kita semua tahu, mie instan udah hampir jadi makanan pokok orang Indonesia. Selain praktis, murah, rasanya juga lumayanlah bisa diterima. Tapi, belakangan ini salah satu negara di asia, yah sebut saja dia Taiwan, mulai melarang salah satu merk mie instan, padahal merk itu merupakan salah satu merk mie instan favorit, yah paling engga buat gue. Dan walaupun sebenernya di Indonesia sendiri belom dilarang, tapi apa salahnya kita berjaga-jaga, ya ngga?

Nah disini gue mau berbagi resep praktis supaya orang bisa beralih dari mie instan. Namanya....

TELUR DADAR AMBURADUL!!

Bahan-bahan yang dibutuhkan diantaranya :
  • Telur
  • Garam halus
  • Tomat
  • Daun bawang
  • Bawang merah
  • Cabai
Untuk ukurannya sih sesuai selera, kalo ada keju enak juga tu. Pokoknya yang penting sehat (?)

Nah untuk cara membuatnya :
  • Potong-potong Tomat, Daun bawang, Bawang merah, dan cabai
  • Kocok telur, masukkan garam dan semua bahan
  • Panaskan minyak, lalu goreng
Dan inilah hasilnyaaaa :

Yummy :9




Terlihat seperti Nanamia Pizza ya

Yak sekian resep dari saya, tunggu resep-resep saya selanjutnya!

Tetap sehat, tetap semangat, tetap jalan-jalan bersama saya di Cerita Si Winta!

Comments

  1. wAH KAYAKNYA ENAK BANGET TUH! WUIH MANTAAABBB! INI MATIIN CAPS LOCKNYA GIMANA???!!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(