Nggerus.

Gue mau ke Jetis.

Hmm mungkin buat yang belom tau, yang gue maksud adalah jembatan Jetis. Beberapa minggu yang lalu seorang mahasiswa yang sudah hilang berhari-hari ditemukan di bawah jembatan Jetis dalam keadaan tidak bernyawa. Nah sekarang si jembatan ini jadi TrendingTopic di kalangan mahasiswa frustasi. Yah pokoknya frustasi sedikit langsung ngomongnya 'Gue mau ke Jetis'.

Gitu juga sama gue. Hari ini gue frustasi banget gara-gara kal.kulus. Sebenernya gue frustasinya udah dari semalem sih. Pas belajar kalkulus entah kenapa gue ngerasa gue bego banget, ngga ngerti-ngerti, ngga bisa-bisa. Kayaknya belom pernah gue ngerasa seputus asa itu, sebego itu. Sampe akhirnya semalem gue nangis sendiri gara-gara kalkulus. Pelajaran pertama yang bisa bikin gue nangis seumur hidup gue.

Dan semuanya kebukti tadi, soal kalkulusnya susah banget. Seriusan pasrah dan langsung kepikiran Janti. Gue kayaknya harus mulai berubah, ngga bisa males gini terus. Mau jadi apa gue di Teknik Industri UGM kalo kelakuan gue begini terus? Sementara temen gue yang laen masyaAllah rajinnya. Gue ngga mau terpuruk sementara yang laen sukses. Gue ngga mau nggerus sendirian. GUE NGGA MAU!

Comments

  1. buset dah, ternyata maksudnya aku mau ke jetis itu itu ya :|
    kirain ada ape gitu di jetis -,-

    ReplyDelete
  2. wakaka itu trending topic di kalangan mahasiswa stres loh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(