Finally Nanamia

Yap yap kemaren Jumat gue akhirnya ke Nanamia bareng 3 orang temen-yang-namanya-ngga-perlu-disebut. Tapi tenang, temen gue bukan Lord Voldermort. 

Kesan pertama gue soal Nanamia sih tempatnya asik, dan enak karna ngga dipinggir jalan gede. Nyamanlah buat nongkrong lama lama. Terus kesan kedua gue adalah soal pelayannya. Pas disana gue sempet dapet pelayan mbak-mbak yang (kalo menurut gue) mukanya jutek. Kayaknya sih emang udah dari sononya.

Lanjut ke makanannya, disana kami mesen Pizza Carne medium, Fettuccine Alfredo, Sprite, Ice Orange, sama 2 Ice Lime. Pizza Carnenya enak (ngga beda jauh sama Telur Dadar Amburadul buatan gue), kejunya berasa banget, cuma gue rada ngga suka pinggirnya soalnya kering krispi gitu. Terus Fettuccine Alfredonya delicioso banget kalo kata gue, tapi kalo sepiring buat sendiri sih bakalan eneg. Kalo minumnya sih standar ya rasanya. Oiya buat nikmatin semua menu di atas kami mengeluarkan dana Rp 100.000 . Ngga tau deh itu menurut kalian mahal apa engga hehe

Oiya sayang banget gue lupa buat ambil foto makanan pesenan gue disana. Tapiiiiiiii janagn sedih, jangan gundah! Gue ada foto laen yang lebih berguna buat lo semua. TARAAAAAAAAAAAM...
















Buat yang penasaran dateng aja langsung kesana.Asik kok tempatnya :) 

OIYA! Tujuan kuliner gue selanjutnya adalah MONDO PIZZA. Wait my story yak!

* Itu menunya gue bawa pulang seizin mas pelayannya (bukan nyolong)
** Ada satu halaman yang lupa ngga kefoto. Halaman pasta, range harga sekitar 25000-29000

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(