Hedonisme.

Tulisan ini gue dedikasikan buat AMALINA HAFIDHAH MUSTAIN yang udah nemenin gue hedon & nulis nama gue gede gede di postingannya yang terbaru, Apa Mau Dikata. Sorry sista, but i know you were happy last wednesday :P

Cerita ini bermula dari keinginan gue hedon sejak UTS. Tapi karna Merapi bergejolak kemaren rencana gue jadi hancur lebur babak bundas, nah masalahnya, walaupun rencana gue hancur berantakan, niat hedon gue belom terpatahkan juga. Kayak ngga tau diri banget yak lagi ada musibah malah kepengen hedon. Tapi ya gimana lagi, kalo udah niat harus dijalani, baru bisa lega, ya kan?

Nah untuk menyalurkan hasrat hedon gue yang tak terbendung itu gue pengen jalan-jalan ke Ambarukmo Plaza. Masalahnya, gue ngga mungkin hedon sendirian, apa serunya ya kan? Nah masalahnya lagi, temen gue anak-anak industri (yang KATANYA satu) yang tadinya mau gue ajakin hedon udah pada ngungsi ke kampung halaman masing-masing. jahat banget kan ya? Maka akhirnya gue keinget sama seseorang yang pas banget gue ajakin hedon, yaitu BIDA! Hahahaha

Setelah ngepasin hari hedon kami akhirnya deal buat pergi hari Rabu (17/11) kemaren. Kami di Amplas sekitar 5 jam, muter-muter ngga jelas sampe mau rontok ini badan, Dan selama 5 jam itu kami kalap sodara-sodara! Gue bener banget ngajak si Bida buat hedon, tapi dia ngga bener banget setuju pergi bareng gue. Karena niatnya buat manage duit jajan jadi hancur berantakan gara-gara pergi sama orang semacam gue. I'm sorry cintah :-*

Yah selama 5 jam itu kami mendapat hasil yang bisa dibilang memuaskan. Sepasang baju dan celana harem kembaran (tolong jangan sangka kami anak panti asuhan), blouse dan bedak baru berhasil masuk ke tas belanja kami masing-masing. Lumayan banget buat ukuran 5 jam muterin Amplas yang segede biji jagung.

Oiya sebenernya gue pengen banget bisa upload foto hasil hedon sama Bida kemaren, tapi apa daya gue belom sempet foto. Entar deh ya gue ajakin Bida sekalian fotonya biar asik.

Oiya lagi, gue sama Bida rencananya bulan depan mau hedon bareng lagi Kali ini tas sama sepatu yang mau gue cari. Plus masih ada baju yang gue sama Bida pengenin di Mailbox (yang lagi-lagi kembaran). Yah wismilak ya temen-temen, semoga keuangan gue lancar jadi bisa ngalap lagi hihihi

Dan ini gue bagi seiket TIPS BELANJA (yang gue sendiri ngga berani mraktekin) :
Bawa uang secukupnya, dan jangan bawa kartu ATM. HARAM!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(