Menye menye

Kita akan merasa sesuatu itu berharga ketika kita kehilangannya, gitu kan kata orang orang? Itu yang baru gue rasain sekarang ini. I do miss my school time :(

Entah kenapa rasanya miris banget pas nulis ini. Sedih banget. Ngga tau kenapa.
Gue ngliat homepage facebook isinya anak anak SMP/SMA yang kayaknya nikmatin banget hidup mereka, masa masa sekolah mereka. Gue liat Timeline twitter gue isinya anak2 sekolah yang asik becandaan kayak ngga ada beban. Gue iri. Bukan karna gue ngga pernah ngrasain itu, gue pernah, gue pernah banget. Dan gue kangen, gue pengen balik ke masa itu lagi.

Gue tau emang cengeng dan ngga dewasa banget ngga bisa nrima kenyataan kalo gue udah kuliah sekarang. Ngga tau apa ini cuma karna gue masih di masa transisi atau emang ngga cocok sama dunia kuliah yang individualis, tapi beneran ngga nyaman banget sekarang rasanya :(

Hal yang palng pengen gue lakuin sekarang adalah ngumpul sama BF gue pas SMP, sama mereka gue bisa lepas jadi diri sendiri, ngga ada beban (oh yeah my tears ready to fall). I do miss them so bad. 

Pengen banget bisa nginep dan ngobrol bareng mereka sampe pagi. Ngomongin jaman sekolah. Jaman masih cupu banget, jaman masih alay.
Iya gue tau udah beberapa kali gue nulis soal ini, tapi gue tetep kangen!
I MISS MY FALUE, I LOVE THEM :(

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(