A Day Before Holiday

Yupp, sebelomnya gue pengen bilang HAPPY HOLIDAY EVERYONE! Semoga liburan kalian menyenangkan :D

Gue pengen cerita tentang sehari sebelom liburan gue, which is itu hari Jumat, dan gue masih harus berkutat dengan kegiatan perkuliahan. Buat kebanyakan orang Jumat adalah hari pendek, hari dimana segalanya berakhir lebih cepat, tapi itu ngga berlaku buat gue. Friday is long long day for me! karna hari Jumat penderitaan gue dimulai pukul 7 dan diakhiri pukul 5 sore. Dan disinilah cerita gue dimulai.

Jumat kemaren, hari terkahir gue kuliah sebelom libur, entah kenapa justru jadi hari sial gue. Jadwal kuliah pertama gue adalah Gambar Teknik jam 7 pagi. Pagi itu gue pasang alarm jam setengah 6, pas gue bangun gue masih ngantuk banget gara gara tidur jam setengah 2 pagi, akhirnya gue tidur lagi. Sialnya gue dirumah cuma berdua sama adek gue yang paling kecil, Winda, jadilah ngga ada yang bangunin gue buat berangkat kuliah. Jadi pagi itu gue sukses bangun jam setengah 7, padahal kampus lumayan jauh. Alhasil pagi itu gue bolos makul Gambar Teknik dan ujung ujungnya diomelin bonyok.

Abis itu jam 10 gue berangkat ke kampus, janjian sama temen gue, rarong, mau ambil KTM (yang udah telat), ngurus KRS dan blablabla. Gue nyampe kampus skitar stengah 11, nemenin rarong ngurus blablabla trus ke rektorat buat ambil KTM. And you know what? GUE NYAMPE REKTORAT JAM 11.07 , telat 7 MENIT dari jam istirahat! oh sial abitch gue jadi ngga bisa ngambil KTM padal itu hari terakhir -_______- entah gimana nasig KTM gue besok -,-

Abis itu gue sama rarong pergi ke KOPMA buat beli pensil H & 2H buat kelas Gamtek, dan sialnya pensil merk yang gue cari udah abis! Trus gue juga mau cari pembatas binder kecil, setelah gue muter-muter ngga nemu gue akhirnya nanya sama mbak yang jaga, dan kata si mbak pembatasnya abis juga -,- apaan deh ini ngga ada semua. Setelah kekecewaan yang bertubi tubi itu (gile bahasa gue) gue sama rarong jalan ke blakang KOPMA buat fotocopy KRS, And you know what? FOTOCOPYNYA TUTUP SODARA SODARA! Bete banget deh, mood gue udah anjlok ke titik nadi! (entah apa artinya itu)

Stelah hopeless di KOPMA, gue sama rarong ambil motor, dan pas kita ambil motor tiba-tiba ada tukang parkir, padahal pas parkir tadi ngga ada yg bantuin markirin. Ya mau ngga mau guekasih duit serebu perak, And you know what? ABIS ITU SI TUKANG PARKIR PERGI AJA GITU TANPA BANTUIN NGLUARIN MOTOR. Sialan banget tu tukang parkir, mau duitnya doang tapi ngga mau kerja. Afu banjets.

Karna gue sama rarong butuh banget nge-fc KRS, akhirnya kita ke sebuah FC yang katanya buka 24 jam. Setelah nyari tempat itu susah payah, cuma ngikut papan petunjuk jalan, akhirnya kita nyampe, And you know what? TERNYATA KALO JUMAT ITU FC-AN CUMA BUKA 22 JAM! Sial lagi -,-

Gue sama rarong udah ngga ada hasrat buat cari tempat laen, akhirnya balik ke kampus. Di kampus ternyata ada tempat FC juga (gue baru tau loh) setelah gue cari tempatnya yang mencil itu ternyata ITU FC-AN TUTUP JUGA. Harus nunggu sampe jam setengah 1 lewat sampe tu FC-an buka.

Abis itu akhirnya jam 1 gue ada kelas Bahan Teknik yang sumpah mbosenin banget. Di tengah hawa dingin AC sepoy sepoy, guru yang kayak ndongeng dan mata riyip-riyip gue udah tergoda buat tidur, but you know what? TIBA TIBA MATI LISTRIK AJA GITU! Ouch keadaan berbalik 180 drajat. Panas, membosankan, dan gue pengen pulang. Tapi dosen gue keukeuh aja gitu ngajar + sempet ngasih tugas. Sempurna banget!

Setelah kesialan gue yang bertubi tubi itu gue akhirnya mutusin buat bolos kelas agama dan pulang karna mood gue udah dibawah koordinat 0, alias minus. Ohyeah entah apa salah gue sampe hari terakhir kuliah gue begitu mengerikan. Apa karna gue dari awal emang udah males kuliah? Yah hanya Tuhan yang tahu.

Comments

  1. itu soalnya lo udah niat bolos agama hari sebelumnya wakakakak
    sing sabar nduk..
    ayo karaokean ajaaa :}

    ReplyDelete
  2. haha iya mak kayaknya aku kualat -,-
    tadi aku abi karaokean loh, abs lebaran aja yak kita karaokeannya ;))))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(