GUE PENGEN GENDUT!

yak setelah 2 postingan gue kemaren terkesan serius dan frustasi banjets, sekarang ini gue bakal posting ringan aja

Kayak judul yangudah lo baca di atas, gue emang lagi kepengen banget gendut, mungkin lebih tepatnya gue pengen naekin berat badan skitar 3-4 kilo. Mungkin lo pikir aneh kok ada cewe pengen tambah gendut sedangkan beribu-ribu cewe laennya usaha mati-matian usaha nurunin berat badan. Ya lo bakal tau kenapa kalo udah ketemu gue.

Selama mandi sore tadi sih gue udah mikirin program penaikan berat badan gue setelah lebaran. Program yang sekaligus ngerubah lifestyle gue yang rada ngga bener selama ini. Jadi ini programnya :
  1. Makan minimal3x sehari! ----> gue adalah tipe orang yang kalo makan ngga pasti banget, bia sehari 5x atau sehari 1x dan itu sama sekali ngga bagus apalagi buat magh gue. So, itu yang pertama kali harus gue rubah.
  2. Engga pilih-pilih makanan lagi! ----> gue juga orang yang mood makannya bisa berubah-ubah tergantung lauk, itu yang bikin gue suka males makan, dan itu juga ngga bagus, padahal udah beruntung kan gue bisa makan, di luar sana bahkan ada otang yang ngga bisa makan.
  3. Tidur yang cukup! ----> minimal 8 jam sehari kayak kata dosen Fisiologi gue. dan berhubung gue orangnya suka begadang dan sering insom, itu jadi susah banget, kayak ini ni skg gue nulis hampir tengah malem. Tapi kalo ada kemauan pasti ada jalan kan?
  4. Cukup buah dan sayur! ----> kalo ini sih bener-bener harus gue niatin, motivasinya biar kulit gue seger :D
  5. Olahraga! ----> gue orangnya maleeeeeeeees banget olahraga, udah mbakat dari SD tu malesnya, makanya gue ngga tinggi2 dan nafsu makan gue ngga banyak. Jadi gue harus mulai olahraga, minimal sepedaan.
  6. Minum air yang cukup! ----> biar bibir gue ngga kering lagi :(
  7. Set sugesti positif bahwa GUE BISA!
Ya itu deh program gue, simple banget kan? Tapi yang simple aja belom tentu bisa gue laksanain apalagi yang ribet kan? So wish me luck guys!

NB : Sebisa mungkin gue bakal laporan soal program gue di postingan2 setelah lebaran ;)

Comments

  1. unyu unyuuu, berat lo berapa sih emang wim?

    ReplyDelete
  2. rahasia, aib gue -,- kalo ada saran buat naekin berat badan bagi2 ye

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(