Aku ingin

Aku ingin memutar waktu
ke waktu dimana aku tidak memiliki bebanku sendiri
ke waktu ketika aku bermain tanpa perlu ada yang kupikirkan
ke waktu ketika aku bahkan belum memikirkan kuliah

Aku ingin kembali
ke masa aku bermain bersama mereka
bermusuhan untuk sebab yang tidak rasional
berbaikan tanpa kenal arti kata gengsi

Aku ingin bebas
bebas dari perasaan ingin dapat IP 4
bebas dari pengharapan orang 
atas apa yang belum tentu bisa aku berikan
bebas menjadi diriku yang bebas

Aku ingin mereka
mereka yang membuatku ingin pergi sekolah
mereka yang bercanda tawa bersamaku
mereka yang mendengar ceritaku
mereka yang hingga kini masih dalam daftar teman terbaikku

Aku ingin kembali, ke masa 5 tahun yang lalu :(
mereka :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(