Long Looooong Day. - PART 3- #END

...dan hari yang panjang itu berubah menjadi hari yang boros.

Setelah makan pancake yang ngga jelas itu gue sama Bida memutuskan untuk masuk ke Galeria Mall, dan itu melenceng dari rencana awal. Jadi rencana awalnya adalah kami makan di pancake ---> ke Friday to Sunday ---> terakhir Nichers (karena lagi ada vaalensale). Kenpa akhirnya masuk Galeria Mall? Karena Jogja panas banget siang tadi, jadi kami memutuskan untuk 'ngadem' di Galeria Mall sekalian WINDOWSHOPPING alias CUMA LIAT-LIAT.

Di Gale gue dan Bida langsung kalap, pertama masuk Matahari Department Store (Department Store Kerakyatan). Tapi karna engga ada yang menarik kami langsung keluar. Tujuan selanjutnya WM*. Disana mata gue sama Bida udah mulai bling bling liat banyak stuff yg lucuuuu. Tapi karna niat awal yang cuma liat-liat dan harga yang lumayan mahal kami akhirnya berlalu tanpa membawa hasil. Alhamdulillah.

Dari WM gue tiba-tiba pengen ke Planet Surf, entah kenapa, padahal gue jarang banget pengen ke toko itu. Sampe sana gue dan Bida disambut oleh musik yang ribut banget + mas-mas kelewat ramah yang belakangan dikenal dengan nama SPBRK (Sales Promotion Boy Rambut Kuning). Nah mulai dari situ udah ada gelagat ngga enak. Tau sendiri kan kalo di PS SPG/B nya tu kelewat ramah dan cenderung ngikutin kita kemana mana?

Gue yang dari awal pengen banget beli tas (walaupun bukan hari itu juga) jadi gampang tergoda. Apalagi si SPBRK itu berkali-kali bilang 'yang ini mbak bagus' 'lagi sale lho' 'mumpung murah mbak cuma blablabla' yah begitulah. Gue jadi galau sendiri. Ada 3 tas yang berhasil bikin gue galau. Pertama tas Juice yang harganya kebanting banget gara gara lagi sale, yang kedua ada Blue Volcom yang lucuuu banget tapi mahaaaal, yang ketiga Red Volcom yang harganya jadi lumayan buat budget gue tadi gara-gara ada discount 50% off.

Setelah bergalau-galau ria gue akhirnya memutuskan beli Red Volcomnya dengan alasan: Ukurannya pas buat badan gue yang ceking, harganya pas juga buat dompet gue yang (juga) ceking + Warnanya lumayan asik.

Selaen liat-liat tas gue juga sempet nyobain baju kembaran si Bida, dia nyobain ukuran 12, sedangkan gue ukuran 6. Haha setengahnya loh parah banget. Dia yang kayaknya emang udah naksir berat sama bajunya akhirnya berhasil disetanin sama gue dan si SPBRK buat beli. Sedangkan gue berhasil menahan diri untuk ngga beli (walaupun sampe rumah nyesel)

Beginilah akhirnya nasib 2 orang yang sama sama gampang tergoda kalo pergi barengan. Ngga bisa nahan diri. Niat liat-liat doang akhirnya beli juga. Mana sekarang udah ada ATM sendiri idup jadi berasa lebih susah dikontrol aja. Nasib-nasib. Kalo udah gini gue sama Bida akhirnya cuma salah-salahan aja ujung-ujungnya haha. Sepasang mahasiswi bego. Besok lagi kalo berpetualang berdua ngga usah bawa debit kali ya -_-

*)Link tidak langsung ke WM store (ngga nemu-_-)

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(