Long Looooong Day. - PART 1-

Hari yang panjang, sangat panjang...

Jadi hari ini (7/2) adalah hari pertama pengambilan KRS buat anak industri. Udah tau semua deh kalo pas jatah ambil KRS semua pada rebutan pilih kelas karena quota yang terbatas. Jadilah tadi malem gue dan temen-temen industri udah pada standby mulai dari malem buat nunggu jam 00:00.

Sebelom jam 00:00 itu gue bela-belain survey ke temen-temen, bahkan kakak angkatan buat tahu dosen mana yang ngajarnya enak. Abis itu mulailah kami semua -mungkin cuma gue sih- buat jadwal di detik-detik terakhir. Bongkar pasang formasi deh gue jabanin biar dapet dosen + jam kuliah yang enak. Dari yang tadinya cuma kuliah 3 hari dalam seminggu, berubah jadi 4 hari dalam seminggu. Gue juga bela-belain bikin jdawal pake Windows Calendar -untuk pertama kalinya- biar rapi.

Setelah puas sama jadwal yang gue bikin -sekaligus nyocokin jadwal sama temen, gue akhirnya siap tempur sama Portal yang katanya susah banget di tembus pas jam-jam KRS gini. Oke gue ngaku gue salah. Gue KIRA gue siap tempur, ternyata engga. Kenyataan jauh lebih pahit. Sebelom jam 00:00 -atau sekitar jam 11an- gue udah mulai refresh-refresh Portal dan ternyata jam 11 lebih dikit itu udah bisa isi KRS. Langsunglah gue kebut isi + kabarin temen yang lain.

Akhirnya gue sedikit berhasih menaklukkan si Portal ini, sementara banyak temen gue yang agak kesulitan. Tapi gue sendiri juga belom yakin sama yang udah gue isiin tadi. Takut ngga ke save. Jadilah gue tetep mantengin portal. Dan masalah dimulai ketika jam udah mendekati pukul 00:00. Portal jadi sangat susah ditembus. Padahal gue lagi nyoba masukin satu mata kuliah lanjutan yang udah berkali-kali gue coba masukin tapi gagal. Alesannya? Nilai mata kuliah sebelumnya belum mencukupi. Padahal nilainya aja belom keluar. Damn.

Yah jfyi aja, walaupun KRS udah dibuka tapi nilai yang keluar baru setengah, yaitu 4 mata kuliah dari 8. Miris. Ironi. Galau akademik. Ya tapi gue engga mau nyerah karna ada mata kuliah lanjutan lain yang tetep bisa gue ambil walaupun nilai mata kuliah sebelumnya belum keluar. Tapi ternyata semua bejalan sangat tidak lancar. Time out terjadi berulang kali. Akhirnya kegiatan buka portal pun diselingi baca novel dan chatting. 

Jam 03:00 gue dan temen janjian untuk buka Portal lagi, karna kata beberapa orang jam 03:00 itu Portal biasanya gampang di akses. OOW ternyata salah. Tetep aja susah. Finally jam 03:30 gue putusin buat matiin laptop yang udah nyala 7 jam nonstop dan tidur. Dan pas mau tidur gue baru keinget ada janji sama Fidha paginya (7/2) jam 10:30. God apa gue bisa bangun?

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(