Long Looooong Day. - PART 2-

....dan hari yang panjang itupun berlanjut...

From: FALUE amalina habidha (9:46)
message: bin aku otw yaah

From: FALUE amalina habida (10:11)
message: bin udah mau berangkat belom?


Dan gue baru bangun gara-gara denger handphone gue bunyi di smsnya Bida yang kedua. Mampus.

To: FALUE amalina habida
message: Bidaaaaaaa aku baru banguuuuuun :o

Kekhawatiran gue terbukti kan, gue bangun kesiangan dan akhirnya membuat jadwal nonton gue dan Bida berantakan. Setelah diskusi panjang lebar kami memutuskan untuk pindah nonton. Dari yang tadinya di Studio 21 Amparukmo Plasa jadi ke Empire XXI yang mana itu berarti gue harus bayar 5000 lebih mahal #mukasedih.

Jam 12:27 gue nyampe Empire XXI. Loket sepi dan gue harusnya beli tiket dulu, tapi karna film mulai jam 12:30 dan Bida belom dateng juga sampe detik-detik terakhir, gue memutuskan untuk menunda beli tiket, siapa tau Bida datengnya super telat, kan rugi juga nonton tapi telat.

Jam 12:30 akhirnya Bida dateng dan kami langsung beli tiket The Mechanic yang jam itu juga. Untungnya Empire pas sepi dan kami bisa tetep dapet tempat pewe walaupun telat. Dan untungnya lagi pas masuk studio 1 filmnya belum mulai dan kamu masih kebagian satu iklan Axe yang terbaru (oke ini ngga penting)

Sepanjang film, gue ngerasa kebanyakan merem. Rugi bandar. Ya abis gimana dong filmnya keam gitu, serem juga kalo mau liat. Tapi secara cerita sih bagus, suka aja sih gue, walaupun rada ketebak dikit-dikit jalan ceritanya.

Setelah nonton, gue sama Bida jadi galau mau lanjut kemana. Rencana sih mau makan, tapi ya gitu bingung. Akhirnya setelah diskusi -yang diselingi rumpi- di lobby Empire kami memutuskan untuk makan pancake di sebrang timur Galeria Mall, namanya Tuffy Pancake. Sebenernya ngga ngerti juga enak atau engga tapi ya coba-coba aja sih ya -_- Setelah makan disana, komentar gue: Nyesel. geje abis pancakenya. Mending CEBI deh.

Ngga disangka abis makan pancake itu hari yang lelah dilanjutkan oleh hari yang boros. Oh God, emang godaan ada dimana aja ya?

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(