Makarizo Texture Experience Mint Sorbet

PERHATIAN. Postingan berikut ini bukan iklan *ngetik sambil kibas rambut aroma mint

Disaat orang-orang lagi pada sibuk belajar, aku tidur. Disaat orang biasanya abis bangun tidur langsung mulai belajar, aku memutuskan untuk meng-creambath-diri-sendiri. Agak salah juga sebenernya milih waktu, tapi berhubung aku tipe orang yang kalo abis beli barang baru agak nggak sabar buat cobain, walhasil jadilah tadi sore meng-creambath-diri-sendiri. Itung-itung refreshing sebelum ujian :P

Nih nih tersangkanya: 
Makarizo Texture Experience: Mint Sorbet
Seriously, aromanya enaaak banget, di kepala juga adem, asik buat mainan di kamar mandi :D

By the way akhirnya beli itu gara-gara di omelin rekomendasiin sama Mba Ani, embak-embak yang udah ngubek-ngubek pala saya sejak SMP. Katanya, buat kulit kepala yang gampang berketombe macam aku ini, pake ini cucok, mana aromanya bambang gulindang, akhirnya langsung cusss beli.

Asiknya mainan kayak gini tuh abis mandi jadi berasa abis dari salon =)) padahal sekarang-sekarang ini mana sempet deh. Dan yang lebih asiknya lagi, beli ini sekali = berkali-kali creambath = harga sekali ke salon. Nah lo! *mental mahasiswa*

Akhir kata, selamat memanjakan diri!
Ajusta *salam ciyum*

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(