Film Minggu Ini, Part 1, MONTE CARLO

Selesai UTS kemaren, aku pengen pengen banget nonton film cinta-cintaan yang ringan seringan ringannya. Alhasil pas ke rentalan CD, dapetlah sebuah film berjudul MONTE KARLO, ini film remaja yang ceritanya mungkin ngga begitu baru sih, tentang ada anak kembar yang ngga sengaja ketemu dan bla bla bla. Tapi yah memang film tipe begini yang pengen aku tonton.

Di film ini ceritanya Grace Bennet, diperankan oleh pacarnya Justin Bieber si Selena Gomez, berlibur ke Paris, kota impiannya setelah dia akhirnya wisuda. Dia dan temannya, Emma Perkins, sudah merencanakan segala hal tentang liburan mereka. Semua sudah direncanakan dengan sempurna sampai orang tua Grace membuat dia harus berlibur bersama saudara tirinya, Meg Kelly, yang amat sangat menyebalkan. Petualangan mereka di Paris diawali dengan kesialan-kesialan yang pada akhirnya justru membawa mereka semua ke petualangan lain yang lebih seru dari yang direncanakan.





Kayak yang udah aku bilang tadi, ceritanya sih ngga begitu mengejutkan, begitu pula endingnya. Tapi untuk film yang ringan-ringan, ini lumayan menghibur. Dan satu nilai plus dari film ini adalah lokasi-lokasi shootingnya. Mantabs. Bikin mupeng peng peng pengen ke lokasi-lokasi tempat mereka bertiga liburan. Damn!

Segitu aja sih kayaknya review super gajelas dari akyu. Selamat menonton!

Salam cup cup muach,
Ajus.

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(