Saturday Night Live.

Gue bukan jomblo. Dan gue bukan penganut aliran LDR. Tapi kenapa 3 kali malem minggu gue abisin sama temen dan bukannya sama pacar? Gue juga ngga ngerti.


Pembukaan dulu deh, gue udah lama banget ngga nulis. Kemaren sempet ngepost sekali tapi itu juga cuma kutipan lagu dan gue tulis lewat handphone. Serius, gue ngga ada waktu banget kemaren-kemaren buat muter otak dan nulis disini. Ini aja sebenernya bukan waktu luang, tapi gue sempet-sempetin nulis karena udah ngga mood buat bikin tugas.


UTS sebentar lagi sodara-sodara. Dan gue belom prepare. Sama sekali. Emang, gue pinter. Pinter ngeles.
Sehubungan sama UTS itu biasanya adalah deadline tugas, dan sebenernya pas gue nulis ini juga masih banyak tugas yang belom gue selesein. Super sekali. Tapi, tugas itu tidak bisa dikerjakan dalam keadaan mood acakadul kaya begini. Jadi daripada gue ngga ngapa-ngapain mending gue nulis. Setidaknya ada bukti bahwa gue melakukan sesuatu malem ini selain ngelamun.


Ah mau ngomong yang sesuai sama judul tulisan ini ah. Saturday Night Live. Entah kenapa, kayak yang udah gue tulis di kalimat pertama, 3 kali malem minggu ini gue lewatin dengan sangat random sama temen-temen. Kenapa ngga sama pacar? Gue juga ngga tau, mungkin ya karna udah sama-sama kuliah sekarang, waktu liburnya ngga cuma minggu, jadi kalo mau pergi ngga harus malem minggu. Dan si Bom itu sibuk membelai kertas gambar dibanding aku.


Tiga kali malem minggu gue lewatin dengan geje sama geng WewWeq (oke ini semacam alay tapi kami bukan alay! Kami engineer!). Sekilas mengenai geng WewWeq, kami ini adalah sekumpulan mahasiswa geje dan tidak konsisten. Kenapa engga konsisten? Tolong simak ini:

  1. Malem minggu pertama, 8 Oktober 2011, Rencana awal janjian mau nonton bareng, bikin rencana, janjian, rempong-rempong, pas udah harinya, eh ngumpulnya pada ngaret, molor waktunya, ketinggalan film, batal nonton. Setelah mikir mau ngapain dan ngga ketemu, akhirnya diputuskan untuk karaoke. Karaoke aja pake acara geje, cuma pesen sejam, eh kurang, mau perpanjang, ngga bisa. Galau lagi mau kemana. Karena udah geje dan males pulang, malem minggu itu akhirnya dihabiskan untuk rumpi dan curhat masal.
  2. Malem minggu kedua, 15 Oktober 2011, Rencana udah mateng mau nonton OVJ di Prambanan, ternyata ngaret gara-gara satu orang, akhirnya 2 mobil berangkat, eh ternyata macet, misah di jalan, males antri penuh, ujung-ujungnya puter balik, karaoke lagi. Kali ini 2 jam, tapi jadinya misah-misah.
  3. Malem minggu ketiga, 22 Oktober 2011 (pas gue 35 bulanan sama Boms loh), rencana awal nonton Jogja Java Carnival, tapi biasa, ngaret lagi, sampe sana udah penuh, desek-desekan, ngga dapet tempat pewe, ngga tahan rame-rame, akhirnya mlipir dan malah nonton kesenian budaya dayak. Itu juga cuma bentar keluar lagi, karena ngga ngerti. Padahal udah beli tiket. Keluar dari situ cari motor susah, misah-misah, HP temen ada yang mati. Engga jelas banget. Oh iya, pas balik pake acara kekuncian pula-_-
Dari tiga kali malem minggu yang gue ceritain secara singkat, keliatan banget kalo bikin rencana bareng geng WewWeq itu endingnya selalu ngga jelas. Anaknya ngga konsisten, rencana apa jadinya apa. Tapi, di sisi lain, yang gaje itu justru kadang seru. Apalagi jalan sama temen itu bisa ngalihin sebagian beban pikiran. Efeknya lebih keren daripada minum teh panas.

(02:04 A.M) Gile udah jam segini. Ini kayaknya udah jarang banget gue melek sampe jam segini sejak masuk semester 3. Gue cupu sekarang. Jam 8 malem aja gue bisa udah ngantuk banget loh. Padahal itu dulu hampir ngga mungkin terjadi. Super sekali.

Errr postingan kali ini kayanya ngga fokus banget yak, tulisan ngga jelas, topik kemana-mana, susunannya ngga rapi. Acakadul banget. Tapi gimana dong. Pengen nulis yang apa adanya aja. Ngalir gitu aja. Dan sekarang gue ngantuk.

Sebelom ditutup, I just wanna say "Happy 35th monthyversarry Boms, almost 3 years! Long last for us ya!"

*Random words: Dalam sebuah hubungan itu ada siklus yang hampir pasti terjadi. Jatuh cinta, jenuh dan sakit hati. Ketika lo ada dalam fase jenuh, lo harus mencari cara untuk merefresh hubungan lo dengan cara yang positif. Kenapa? Karena coba bayangin ketika pasangan lo yang sedang ada dalam fase itu dan dia justru menggunakan cara negatif untuk menghilangkan jenuhnya, lo pasti yang bakal sakit. Percaya aja, karma does exist."

See ya!

Comments

  1. cieee.. yang 3 taunan..
    moga langgeng yak win.

    #heran deh ama bom-mu itu, bisa2nya ga setres tiga taun bareng kamu. haha..

    ReplyDelete
  2. maaci yak bos :3

    haha sialan kamu, aku kan jaim kalo di depan bom. manis manja gitu lho huahahahaha

    ReplyDelete
  3. e sumpah. manis manja?? what de hell you are! ckakakakaka

    ReplyDelete
  4. hahaha aku semacam anggota grup dangdut manis manja grup :3

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(