Loooong Saturday

HAPPY SATURDAY EVERYONE!
This is a hectic Saturday and I'm soooo tired. But tired is much better than bored, right?

My hectic Saturday :
Home - MM UGM - Kos Vicky - Home - Siomay Chantel - JEC - Ambarukmo Plasa - Home - Antibeauty - Ambarukmo Plasa - Home

08.00 - Bangun
09.20 - Berangkat saman
12.00 - Anter Vicky pulang
12.45 - Sampai rumah
14.00 - Siomay Chantel
14.40 - JEC
15.30 - Ambarukmo Plasa
16.20 - Sampai rumah
19.30 - Antibeauty-Sevensouls
20.30-20.50 - CARI PARKIR
22.15 - Home

1. Home - MM UGM - Kos Vicky - Home
Hari gue dimulai pukul 08.00 pagi, agak terlambat bangun karna semaleman asik begadang. Bangun tidur mood gue udah anjlok ke level inti bumi. Entah kenapa. Dan gara-gara itu gue jadi males banget bangun dari kasur. Alhasil gue cuma guling-gulingan di kasur sampe jam 08.30, padahal jam 09.00 ada jadwal latihan saman. Semacam bodoh gitu ya gue. Akhirnya jam 09.20 gue berangkat ke MM UGM buat latihan saman dan sampe sana hampir jam 10.00, tapi ternyata pelatih samannya belom dateng. Great. Yah singkatnya jam 12.00 gue selesai latihan sama, anter vicky pulang, terus pulang kerumah. Kira-kira jam 12.45 gue udah nyampe rumah <3


2. Home - Siomay Chantel - JEC - Ambarukmo Plasa - Home
Siangnya gue janji nemenin Bejo nyari jaket di Clothfest JEC. Dan herannya gue disana paling cuma setengah jam untuk nemenin dia nyari jaket. Cepet banget parah. FYI aja ya, hari sebelomnya gue juga kesana sama Vicky selama 2.5 jam buat nyari jaket sama dompet. Keliatan kan bedanya pergi sama cowo atau cewe. Abs dari JEC gue nemenin Bejo ke Ambarukmo Plasa buat nyari seragam Tim Nasional Indonesia buat nonton bareng, dan ternyata abis. Akhirnya di Amplas malah nemenin gue beli kuteks :D

3. Home - Antibeauty - Ambarukmo Plasa - Home
Malemnya adalah Family Time gue bareng Papa, sama 2 adek gue yang kayak tuyul, Mama terpaksa absen buat latihan rebana. Tujuan pertama adalah Antibeuty, gue mau ambil tas pesenan yang udah 2 minggu ini ngga ada kabarnya. Dan abakadabra! sekarang tas itu udah ada di kamar gue. Then ke Amplas buat nemenin si Winda beli jam tangan. Ternyataaaa, entah kenapa Sabtu ini jalanan macet banget. Buat ke Amplas aja sampe butuh waktu lama. Tapi ya ngga papa sih sesekali Jogja boleh macet, tapi sesekali aja :P OIYA, hampir akhir tahun dan menjelang Natal gini banyak SALE loooh. Siapin duit lo semua, we're ready for shopping! :D

BTW, minggu ini gue banyak beli stuff baru, entah yang penting atau ngga penting. Pengen banget upload foto secepatnya biar bisa dikenalin ke semuanya ;)

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(