Dikejar Waktu!

Gue nulis ini 47 menit sebelom masa aktif modem gue abis sedangkan kuotanya terakhir gue cek masih 500Mb. Dan gue pengen banget ngabisin kuota itu malem ini. Rugi banget deh ya kalo nyisa. Masalahnya koneksi ini modem lemotnya tingkat dewa. Jadi ngga ngedukung banget.

Malem ini gue ngabisin kuota dengan download beberapa lagu yang kayaknya bagus. Nih nih song listnya :
  1. Eminem ft. Rihanna - I Love The Way You Lie
  2. Gamaliel ft. Audrey & Cantika - Ingin Putus Saja
  3. Mandy Moore - Only Hope
  4. Justin Bieber - U Smile
  5. Will I Am ft. Nicki Minaj - Check It Out
  6. BEP - The Time (Dirty Beat)
  7. Katy Perry - Firework
  8. Secondhand Serenade - Hear Me Now (Full Album)
Beberapa lagu lama sih emang. Tapi bagus kok lho lho (apasih). Masih banyak yang pengen gue download sih ini tapi gue dikejar waktu!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(