Lo ngga punya kaca?

Barusan gue sadar kalo gue udah di removed friend sama seseorang di Facebook. Gila lho ini orang, aturan sih gue yang harusnya remove dia. Tapi karna gue kasian & ngga enak sama seseorang, ya ngga gue remove. Eh dianya ngeremove. Yaudah lah ya, lagian tetep temenanpun percuma. Gue ngga pernah nganggep dia temen setelah semuanya. Yang gue tau sekarang dia sama pacarnya, yang ngga lain adalah mantan temen SMP gue, udah nyari ribut. Oh ya baru inget juga, pacarnya yang gue pikir kalem, ternyata mulutnya ngga pernah disekolahin. Ngga nyangka deh salah satu ketua OSIS SMA Negeri yang cukup bagus di Jogja itu otaknya ngga pernah dipake. Emm atau jangan-jangan dia ngga punya otak?

Sial gue malah jadi nulis gini gara gara emosi. Kampret emang itu orang.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(