04 mei 2009

haloo semua wasaaap !

aku mau ndongeng ah , jadi hari ini aku sama fahri rencana mau jalan . nah , ini perjalanan hari ini yang berasa kayak gado2 .

  • 10.00 WIB
    berangkat dari rumah jam sepuluh tujuan pertama kita ke happy puppy karna kita belom pernah ksana berdua . tapi sbelomnya kita mampir dulu ke circle K buat beli minum dan coklat . nah terus kita ke happy puppy . kita berdua cuma bertahan 2 jam aja karna takut duit abis suara mau abis . setelah 2 jam nyanyi-nyanyi gajelas kita pergi dari situ .

  • 12.40 WIB
    tujuan berikutnya pastinya adalah tempat makan . fahri yang udah hamil 3 bulan ngidam pengen nyobain sate domba afrika , jadi akhirnya kita pergi ke tempat domba itu di gejayan . tapi sialnya , nyampe sana pas satenya abis dan baru ada jam 2 . nah berhubung kepengennya makan itu , makanya kita sepakat buat nunggu sampe jam 2 sambil ngopi di kedai kopi .

  • 14.15
    setelah merasa cukup menunggu di kedai kopa kita pun balik lagi ke sate domba afrika diiringi gerimis nan syahdu . nyampe di tempat tujuan kita duduk dan membuka menu . kampreeet ternyata tempat ini tidak bertarif pelajar (walaupun tempatnya warungan gitu) . akhirnya karena bingung mau gimana , (ngga mungkin dong abis buka menu langsung kluar) saya berinisiatif tanya ,

    winta : mbak ini satu porsinya seberapa ?
    mbak pelayan : banyak kok mbak . bisa buat berdua .
    winta : ohyaya (bernafas lega)

    setelah pesen dengan setengah ngga ikhlas , kita menunggu pesenan dateng . ngga lama mkanan dateng , ngliat dari bentuknya feelingku udah ngga enak . aku nunggu fahri nyoba duluan . setelah nyoba dan melihat raut mukanya fahri , aku yakin rasanya ngga enak , soalnya muka fahri jadi ngga enak gitu pas abis makan . penasaran trus aku coba . kesan pertama : alot dan asin . tapi untungnya masih layak makan (nek ngga inget hargane mahal we wes mbuh kuwi) . fyi , aku itu tipe orang yang ngga bisa makan cepet , makanan enak aja aku makannya lama, gimana ngga enak . jadi aku makan sekitar 50 menit (kayaknya) itu aja nasinya ngga abis . pas udah mau pulang , malahan ujan deres banget jadi kita musti nunggu nyampe sekitar jam 4 . setelah itu pulang .
  • 16.00
    tapiiii , dongengku belom selesai sampe disitu , malahan emosi baru akan di mulai .
    perjalanan pulang tiba-tiba kita dicegat dengan seseorang . ternyata itu adalah eek berseragam yang cemburu pada kemesraanku dan fahri (ebycpkdf) . terjadi percakapan hangat antara aku , fahri , dan ebycpkdf :

    ebycpkdf : selamat siang , maaf mengganggu perjalanan anda . bisa tunjukkan surat2nya ? (dengan gaya yang idih banget)
    fahri : kami nglanggar apa pak ? (sambil ngluarin SIM dan STNK) .
    ebycpkdf : ya kalian ikut dulu saja ke kantor (sambil masukin SIM dan STNK nya fahri he balik seragam dia , dasar begok , kenapa ngga masukkin kantong )
    -sesampainya di kandangkantor polisi aku sama fahri dimasukkan ke ruangan kecil , gelap dan sumpek (kalo susah mbayangin , bayangin aja kandang) .
    fahri : kami nglanggar apa pak ?
    ebycpkdf : (mulai ngoceh) besok lagi kalau mau peluk2an itu jangan di jalan , jadi ngga konsentrasi sampe ngga liat lampu merah terus ditrobos aja
    fahri : lampunya masih kuning pak
    ebycpkdf : ya anda berhak berargumen apa saja , tapi saya juga berhak memberitahu anda bahwa anda melanggar lampu merah . saya bertugas mengamankan lalu lintas , jadi kalau anda melanggar saya berhak memperingatkan(pokoknya ngomong muter2 , tapi saya sudah menebak dimana ujungnya) . besok lagi kalau mau peluk-pelukan jangan di jalan , saru diliat orang . lain kali kalau mau peluk-pelukan itu ditempat wisata, di rumah, atau di kamar ( whatthehell . siapa yang lebih bejat jal ? si eek malah nyuruh pelukan di kamar ! ini niat ngasih nasehat apa engga to)
    fahri : iya pak
    winta : hmm (tampang ditekuk)
    ebycpkdf : ini pacaran ya ? besok lagi jangan kayak gitu kalo pacaran (he ? urusan lu apa ? ini ketilang gara2 lampu merah apa gara2 pacaran e ? bapakku wae ra protes)
    fahri : iya pak
    winta : hmm (tetep ditekuk)
    ebycpkdf : (ngomong ke aku) mbak ini pacarnya ya ?
    winta : liat aja mukanya , emang saya kliatan kayak adeknya ? (yak , saya nekat ngatosi polisi)
    ebycpkdf : (ngoceh kaga jelas dan akhirnya ,,) ya sudah nanti saya kasih surat tilang terus disidang di bantul (intinya ngancem gitu lah)
    fahri : (mengusahakan jalan damai)
    ebycpkdf : jalan damai gimana , kalau kalian sudah sadar bisa saja tapi sepertinya belum (ngancem lagi tu eek , sambil ngliat aku yang tidak pasang tampang bersalah) . mbak kalo dongkol sama saya bilang aja ngga papa . walaupun kalian lebih muda saya tetap berusaha sopan tapi mbaknya malah sinis sama saya (jah . kancut . ngadu sana ke mamah,mu diatosi anak SMA)
    winta : ha ?
    ebycpkdf : kalian ini masih SMA aja udah berani .
    winta : hmm (nah elo baru jadi polantas aja uda gaya selangit)
    (akhirnya setelah nasehat , debat , muter2 kaga jelas dateng juga ujung yang udah diduga sebelumnya)
    ebycpkdf : ya sudah kalau damai bayar 30.000 tidak usah sidang .
    winta : (bayar pke 20.000an 2 )
    ebycpkdf : nggak ada uang pas ?
    winta : engga (bawel amat lo *dalam hati)
    ebycpkdf : (ngembaliin SIM dan STNK sambil memberi nasehat penutup) besok lagi jangan diulangi ya .

    ANJIIING . aku jadi bingung , emang brapa sih gaji polisi sebulan nyampe harus cari-cari duit tambahan segala . eh tapi harga diri polisi murah ya , 30.000 kelar .

    ~PESAN MORAL :
    *kalo ditilang , jangan niru saya yang nyolot di depan polisi (walaupun nahan emosi emang susah sih) kecuali kalo emang udah nyediain tambahan 10.000 lagi buat ongkos nyolot .
    *kalo mau peluk2an , jangan di motor , tapi di kamar. inget , DI KAMAR . kalo digrebeg , bilang aja disuruh ama polisi yang mukanya kayak eek
    *polisi itu ternyata bukan teladan masyarakat yang baik , mereka pintar bersilat lidah , mencari-cari alasan , dan memberi contoh yang tidak baik (pacaran di kamar)
    *JANGAN CARI PACAR POLISI !

Comments

  1. wakakakakak kasian amat daah,
    dari beli gelang - sampe polisi yang marmosi kaya gitu.
    FYI, aku ketilang paling banter 20.000 loh, kalo kamu mungkin karena ketilang lagi pacaran jadinya 30 rebu haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(