Postingan sambil jungkir balik

Meeeen UTS udah kelar! Udah kelaaaaaaaar!
*joget joget di bawah pohon*


Huff huff, inhale, exhale, tenang Win, tarik nafas, santai, sloooow.


Maaf kalo pembukaan postingannya agak ngga enak, gue lagi seneng berlebihan. Sumpah.


Oke jadi tadi adalah UTS terakhir saya di semester tiga ini. Rasanya tuh gimana ya, terlalu menyenangkan. Sumpah deh, unexplainable banget! Senengnya tuh kayak kalo lo lagi di lampu merah terus tiba-tiba sebelah lo ada motor berhenti dan ternyata yg naikin motor itu mas mas cakep. Asik kan? Super sekali. Pokoknya it's such as super feeling.


I do love holiday so much! Rada lebe mungkin, tapi entah mengapa gue adalah orang yang sangat bersemangat kalo udah ngomongin soal liburan. Yah sebenernya sih bersemangat kalo udah punya rencana liburan. Daaaaaaaaaan, TARAAAAM! Untuk Rabu sampe Minggu ini gue udah punya rencana liburan yang perfecto (sebelum kembali ke rutinitas yang kampret banget di hari Senin) HAP HAP!


Maap maap gue terlalu bersemangat emang. Kalo orang yang udah cukup kenal sih ngga bakal heran. Gue emang sering begini kalo udah ngebayangin bakal bersenang-senang, hura-hura, foya-foya! Mood gue bisa tiba-tiba jadi bagus, energi gue meluap, seakan-akan gue adalah orang paling bahagia dan ceria di atas muka bumi ini. Gue rasanya jadi pengen joget-joget, triak-triak, dan nyanyi-nyanyi sendiri. Aneh? Emang. Mungkin kalo orang yang belom tau ngga akan bisa bayangin makhluk seperti apa gue ini. 


Emm daritadi gue ngomongin liburan tapi ngga jelasin gue mau liburan kemana. Sorry, kelupaan, maklum terlalu bersemangat. Pas nulis postingan ini gue lagi siap-siap nungguin dijemput temen buat nginep di Bantul. Where is Bantul? Coba aja cari di peta DIY, ada kok. Gue berencana nginep di rumah temen malem ini, dan paginya mau liat sunrise di Pantai Parangtritis. Wuhuuuuu! Super excited! Pengen cerita lebih banyak lagi tapi kayanya lebih seru kalo udah ada fotonya besok. Wait wait waiiiit for my full story yaaaa! :D


*NB: Selamat berlibur bagi teman-teman yang merayakannya.

Comments

  1. ckakaka... dasar lebe!!
    ada rencana mengunjungi tempat2 angker ga win?? lumayan buat ngisi liburan. haha


    have a nice holiday win!

    ReplyDelete
  2. Tempat angker? kosanmu dong?
    haha i had a very nice holiday pil!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(