Kupach Upil -_-

Saya sebagai blogger murtad sebenernya sering sekali tergoda untuk posting sesuatu yang penting tapi lebih sering magernya. Tapi kali ini naluri saya terpanggil, jiwa petualang saya tertantang dan hati kecil saya bergejolak membaca postingan yang bernada menantang dari upil besar ini. Bagaimana mungkin saya mengabaikan tantangan dari seonggok bayi upil besar seakan-akan saya tak punya nyali untuk melawannya!


Barang bukti
Oke karena itu, dengan postingan ini saya akan membuktikan kejantanan saya! #semacamrancu #yangpentingjantan #jantankokminumrosoroso


1. Apa hubungannya Blog dengan Goblog?
Sebenarnya saya merasa pertanyaan ini jayus sekali, tapi baiklah akan saya coba jawab dengan serius. #ehem #benerinkerahbaju. Jadi BLOG itu adalah Badan perLindungan Orang orang Galau. Dari namanya saya yakin kalian sudah tau apa fungsi dari BLOG ini sendiri. Benar sekali, BLOG adalah badan yang akan melindungi orang-orang galau dari ketakutan akan sulitnya move on dan dari pedihnya masa lalu. Nah udah paham kan? Sekarang apa hubungan BLOG dengan GOBLOG? Seperti yang sudah diketahui, GOBLOG terdiri atas dua suku kata, GO dan BLOG. Go artinya pergi, dan Blog artinya seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Jadi hubungan mereka sebenarnya adalah hubungan putri yang ditukar.


2. Apa yang kamu ketahui tentang K-U-P-I-L?
Kupil apa sih? King of UPIL? Berarti raja dari semua upil? Raja upil berarti adalah upil yang paling besar? Iyuh so disgusting.


3. Apa korelasinya antara kamu dengan blog mu?
Wah pertanyaan yang cukup sulit. Btw, korelasi itu apa? Apakah ada hubungannya dengan korekuping? Atau malah koretaapi? Tolong pertanyaannya lebih jelas dan mendetail.


4. Apakah punya blog itu penting?
Sangat penting. Lebih penting dari punya wakadep yang mirip sinchan dan hobi ngupil pake jempol kaki. Blog itu harga diri, harga diri itu harga mati. Lebih baik mati daripada tidak punya blog di jaman yang sudah semaju ini. Sekian.


5. Blog? apa bedanga dengan Blok, dan apa bedanya dengan Block?
Saya tau otaknya reja ngga lebih gede dari kedele, tapi bukan berarti anda bisa se-tidak-kreatif ini bukan? Mengapa pertanyaan nomor satu dan nomor lima begitu sejenis? Apakah ini pertanda akan sesuatu? Apakah pertanda bahwa reja adalah penyuka sejenis? Apakah ini pertanda bahwa Ayu Ting-ting menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad? Dan apakah Yuni Shara mengetahuinya?Benar begitu saudara-saudara? #zoomin #zoomout


6. Apakah dengan Blog hidupmu menjadi lebih berwarna?
Absolutely. Punya blog itu ibaratnya seperti terbang menembus langit berlapis-lapis, bertemu paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis. Punya blog memang banyak rasa!
Seriously, blog itu tempat sampah yang baik, kita bisa buang apapun tapi tetap harus dipilah-pilah. Blog itu kanvas, kita bisa lukis apapun dan semua orang bisa lihat hasil lukisan kita tanpa peduli sebagus atau sejelek apapun itu. Blog itu seperti gitar, ketika kita menulis hal yang bahagia maka melodi yang idah bisa didengar orang lain, tapi ketika sebaliknya yang kita tulis, nada sumbang yang akan dihasilkan. Blog itu terkadang adalah perasaan yang tidak tersampaikan oleh lisan, yang hanya mampu ditulis dan diceritakan kepada entah siapa yang akan membaca. Blog adalah warna dari hidup kita.


7. Kalo aku jadi Blog, kamu mau jadi apa?
Jadi tombol "report this blog" as a super krispy blog #juskid


8. Kapan saat2 paling pewe buat ngblog menurut kamu?
Ketika engga lagi mager.


9. Apakah K-U-P-I-L ganteng?
Seperti yang sudah saya jelaskan, KUPIL setahu saya adalah King of upil, dan apakah raja upil ganteng? Saya rasa semua sudah tau jawabannya. Trims


#tariknafas #buangnafas huff begitu lelah otak ini menguras tenaga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang begitu pelik, butuh penelaahan yang dahsyat dan jiwa yang bersih untuk bisa menjawabnya dengan baik. Namun selelah apapun diri ini menjawab pertanyaan itu, tetap tersisa tenaga untuk membalas pertanyaan berantai dari Reja. Dan pertanyaan-pertanyaan ini saya tujukan kepada teman- teman saya yang budiman: Reza, Hasna, dan Pardunk.


Ini dia:
1. Apa itu mimpi? Perlukah kita bermimpi?
2. Apabila Lisa mempunyai kakak bernama Faris, dan Faris menikah dengan seorang bule bernama Richard yang bersaudara tiri dengan Michelle yang tak lain adalah kakak ipar dari saudara sepupu Farah, maka siapakah Anthony? Apa hubungan Anthony dengan Sutarmin?
3. Ketika kamu dalam keadaan sangat bosan dengan rutinitas sehari-harimu tapi kamu tidak bisa lari dari itu, apa yang kamu lakukan? Mengapa? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?
4. Mengapa gaya rambut Justin Bieber di Video Klip Fa La La begitu berbeda dari gaya rambut dia sebelumnya? Apakah ini ada hubungannya dengan Selena Gomez?
5. Apa yang akan kamu lakukan supaya move on dari pacar yang masih kamu sayang?
6. Apakah hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos akan bertahan hingga akhir masa?
7. Kenapa account twitter @poconggg 'g' nya harus 3?


Sekian pertanyaan dari saya, kesempurnaan hanya milik Allah, kesalahan adalah kodrat kita sebagai manusia. Wassalam.

Comments

  1. huakakakakkaaaak.;. sumpah ngakak bgt nih baca jawaban dari lo! gilaaak!

    pertanyaan balesan bakal aku bales (halah).
    coming soon!

    ReplyDelete
  2. hahahha ngakaaaaaaak. udah aku jawab win -__-

    ReplyDelete
  3. @kupil: ini semua karena ulahmu! cepat bales gpl!

    @hasna: mana na mana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(