Parasol-isme

Akhir-akhir ini banyak orang bilang gue meng-hitam. Awalnya rada ngga peduli juga, yaudah sih kalo iteman, namanya juga orang hidup di negara tropis. Tapi perasaan semakin banyak aja yang bilang iteman. Lama-lama ngerasa juga sih ini kulit udah semakin item.

Gara-gara dibilang iteman itu jadi tergoda produk pemutih yang ada di iklan-iklan, yang katanya bisa mutihin + melindungi dari sinar matahari. Tapi, jujur aja ngga yakin. Dari kecil sampe sekarang jaraaaang banget gue pake krim-krim kayak gitu. Bisa kali diitung jari berapa kali gue make. Produk yang paling lama dan berani gue pake palingan cuma Facial Foam, itu juga dari Pigeon. Makanya itu gue agak takut nyoba yang aneh-aneh.

Pigeon Facial Foam

Sampe pada suatu hari gue yang lagi insomnia, seperti biasa, melakukan blogwalking. Gue secara ngga sengaja nemu blog seseorang bernama Suchi, dimana blog dia itu semacam fashion blog. Keren-keren fotonya. Di blog itu juga gue nemu beberapa tutorial yang juga keren-keren. Beberapa isinya tutorial make jilbab, beberapa lagi make up tutorial (klik disini).


Viedo tutorial yang paling gue suka adalah yang ini, tentang daily make up. Di situ gue liat sebuah product yang kayaknya merupakan jawaban atas pencarian gue selama ini (halah). And that's Parasol. Buat yang udah pernah denger pasti mikir gue norak. Buat yang belom pernah, parasol itu sunblock. Sebenernya sebelom ini gue udah pernah naksir sunblock di suatu toko bernama G*ardians. Tapi harganya ngga cocok sama kantong (200++).


Nah singkatnya, setelah gue liat video itu, gue cari tau soal si Parasol ini ke mbah Gugel. Ya dari penemuan-penemuan yang gue baca sih kayaknya oke juga ni produk. Setelah cek gugel, gue tanya ke temen yang kulitnya super sensitif, ternyata dia pernah pake si parasol ini, dan cocok aja tuh. Yaudah semakin yakinlah gue sama si abang Parasol ini. Dan akhirnya tadi gue beli juga :D (harganya cuma Rp 47.029,-)


Nih penampakannya:
Parasol Face Sunblock Cream SPF 33
Oiya sebagai info aja, sunblock ini bisa dipake buat alas bedak juga ;)

NB: Suchi punya Toko Online, SUCH!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(