Senja ♡

Aku menyukai senja ini...

Hei kamu, aku sudah mengenalmu cukup lama. Aku tidak pernah menyangka akan menemukan apa yang sekarang ada dalam genggaman kita. Belakangan ini aku berfikir untuk menjadikanmu milikku. Menjelaskan arti antara 'kamu dan aku'.

Lebih dekat, aku sangat suka ketika kamu bersandar padaku. Kamu menyentuh hatiku seakan kamu tidak tahu, tapi aku akan menunjukkannya padamu, saat ini juga.

Ketika kamu menyebut namaku, aku bisa merasakan percikan (perasaan) ini semakin kuat. Maka biarkanlah aku mendengar kamu terus memanggil namaku dan (kuharap) apa yang kamu rasakan sama. Karena aku tidak bisa memainkan peranan ini, menyembunyikan perasaan ini, lebih lama lagi.

Kamu tahu, aku selalu bisa mengendalikan diriku. Tapi sekarang, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, aku kehilangan kendaliku di depanmu...

Dan seandainya kamu berkata:
Hei kamu, aku memikirkanmu setiap waktu. Aku suka senyummu dan caramu dan bagaimana kamu seakan bersinar (dihadapanku). Bertanya-tanya bagaimana caranya aku bisa menjadikanmu milikku. Dan ketika senja berubah menjadi malam, aku akan tetap membuatmu menyukainya (mengenangnya bersamaku). Begitu banyak hal yang menunggu untuk dikatakan. Aku ingin memelukmu, hingga senja ditelan kegelapan.

Dan aku hanya akan menjawab, aku menyukaimu, sama seperti aku menyukai senja...

**just me, sing a song**

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(