Winta si Anak Kos

Woaaaaah! Hidup begitu jungkir balik akhir-akhir ini. Liat aja postingan terakhir gue sudah hampir sebulan yang lalu. Ya memang gue ini blogger murtad.

Kembali ke hidup jungkir balik, dulu hidup tak seperti ini semuanya tenang dan bisa bobo siang, namun semua berubah sejak negara api menyerang. Yak tugas dimana mana, sedih banget rasanya berangkat ke kampus jam 7 dan baru pulang di atas jam 7 lagi. Lebih sedih lagi waktu adek bilang "mbak kamu kok di rumah cuma numpang mandi sama tidur e, kayak anak kos". Oh meeeen, miris adalah lo bisa pulang tiap hari tapi ngga bisa berinteraksi dengan indah. F! I miss having quality time with my family :(

Theeeen, the good news came! Kira-kira minggu lalu gue dapet kabar kalo tanggal 26 (wich is tomorrow), adalah cuti bersama karena hari natal jatohnya di hari Minggu. Oh God, itu salah satu kabar terbaik yang gue terima di buan Desember ini. kenapa gue seneng banget? Karena dengan adanya cuti bersama itu gue bisa libur dari tanggal 23-27. It means 5 days off! Yihaaaa! Tapi ternyata tanggal 23 nya gue masih harus pergi ke kampus, but that's okay, I still have 4 and half days :D

Sejak tanggal 23 (Jumat) siang, gue udah merencanakan short holiday. Siang itu selesai urusan kampus, gue, Zi, dan Vicky langsung cabs ke Amplas. Muter-muter centro dan berakhir dengan sepasang sepatu di tangan + seonggok sweater di kepala (pengen doang). *wanna share my pic with the new shoes soon*

Tampak atas

Tampak samping

Sabtunya, ada janji sama bomskicibalabala mau nonton, tapi sialnya ngantrinya super panjang, alhasil batal karena males. Dan ujung-ujungnya berakhir di amplas (lagi), nemenin boms ngurusin Bela, hempong barunya. Lalu kami makan, jalan-jalan, dan beli oleh-oleh. Kayak biasa banget yak, but I love it ;)




Malemnya, gue sama Rafdi Winda maksa papa buat jalan-jalan. Entah kenapa gue ngga mau banget nyia-nyiain waktu lowong kaya gini, dan mumpung si precil precil itu pada libur juga. Dan akhirnya, mungkin karna kasian, papa mau juga diajakin jalan-jalan. Rafdi, yang belom makan, pengen makan nasi goreng di mie jakarta kesukaan dia di daerah Pakualaman, jadilah kami makan disana. Abis itu Winda kepengen makan Maicih, jadilah meluncur ke Jakal km. 5 buat ngejar maicih. Dan akhirnya gueeee, pengen karaoke. Jadilah kami ke Happy Puppy di Jogjatronik.Sejam karaoke lumayan banget buat melepas kerinduanku akan microphone. Dan Sabtu itu diakhiri dengan begadang nonton film bareng precil-precil.
That was the best saturday on December!



Hari Minggunya (hari ini), gue memutuskan untuk hibernasi. Bangun jam 2 setelah malemnya gue tidur jam 2 (pagi denk). And just stay at home all day looong. Yipeeee, ngerjain tugas filsafat, nonton TV bareng keluarga (kegiatan langka di bulan ini), dan malemnya gue bikin ayam geprek buat orang serumah. Such as great sunday for me :D

Dan besok rencananya gue mau karaokean (lagi) sama Boms, Rafdi, Winda dan temennya Boms. Malemnya mau nonton MI4 sekeluarga, dan kalo sempet mau ke taman lampion di Monjali yang (katanya) romantis. Can't waiiit!

Oow, gue harus cabs sekarang, mau nonton Twilligt di tipi, udah ditunggu Rafdi. See ya, pals!

Comments

Popular posts from this blog

HEARTS ♡♧♢♤

:'(